Beranda Berita

LG Perkenalkan Smartphone Android 5 inci, X300

13
0

Setelah sebelumnya LG dikabarkan akan menghadirkan ponsel seri G6 dengan layar berteknologi barunya, ternyata diam-diam ada kabar dari Korea bahwa LG memperkenalkan X300 ke hadapan konsumennya. Ponsel dengan bentang layar 5 inci ini masuk ke dalam perangkat kelas menengah dengan harga dan spesifikasi yang cukup diadu.

LG-X300-2jpggsmarena.com

Layar selebar 5 incinya tersebut memiliki resolusi 720p LCD. Di bagian dalamnya, terdapat chipset Qualcomm Snapdragon 425 yang dapat berlari pada kecepatan 1.4 GHz dengan prosesor quad-core nya tersebut. Prosesor tersebut dipadukan bersama dengan RAM berkekuatan 2GB dan penyimpanan internal berkapasitas 16GB yang tentunya dapat diperluas oleh kartu microSD.

Untuk kemampuan pengambilan gambarnya, LG X300 ini memiliki kamera berkekuatan 13MP di bagian belakang dan 5MP di bagian depan yang dapat dipergunakan untuk berselfie ria.

Kendati memiliki spesifikasi bawaan yang tidak terlalu mewah, LG X300 ini sudah mendukung Android versi terbaru yakni 7.0 Nougat. Selain itu, perangkat ini pun memiliki beberapa fitur tambahan seperti Bluetooth 4.2, dan NFC. Ponsel ini ditopang oleh baterai berkapasitas 2,500mAh yang mungkin cukup untuk memenuhi kebutuhan penggunanya.

Terkait ketersediaannya, belum ada kejelasan lebih lanjut kapan ponsel ini mulai tersedia. Selain itu belum ada informasi lanjutan juga, apakah LG X300 ini akan tersedia di luar Korea atau tidak. Namun untuk harganya sendiri, LG X300 ini diperkirakan dapat dibanderol sekitar KRW 253,000 atau setara dengan Rp2.8 juta-an.

via GSMArena.com
featured image via Northbridgetimes.com
WN

Topik Hot Lainnya:   Wujud Nokia 8 dan Nokia 9 Bocor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × 1 =