Beranda Berita

LG Perkenalkan Tablet Android G Pad III Terbaru dengan Layar 10 Inci

12
0

LG kembali menghadirkan tablet Android terbaru miliknya. Tablet ini memiliki bentang layar cukup luas yakni 10.1 inci. Oleh karena itulah namanya LG G Pad III 10.1. Sebelumnya perusahaan ini pun sudah menghadirkan tablet dengan nama serupa yakni LG G Pad III 8.0 yang memiliki bentang layar sekitar 8 inci saja.

lg-g-tab-iii-10-1-hadirlge.co.kr

Dengan bentang layar 10.1 inci ini, tablet milik LG tersebut dikabarkan memiliki resolusi Full HD dengan layar berjenis panel LCD IPS. Menariknya, LG menyediakan dudukan yang dapat membuat perangkat tersebut berdiri hingga 70 derajat. Sehingga Gadgeteers dapat melakukan kegiatan seperti menonton video, melakukan video call, melihat resep makanan dan lain sebagainya menjadi lebih mudah.

Dikabarkan, tablet Android milik LG ini memiliki RAM 3GB atau 4GB dengan penzimpanan internal 32GB dan prosesor dari Qualcomm chipset Snapdragon 617. Pasalnya, walaupun sudah diumumkan, spesifikasi lengkapnya belum diumumkan oleh LG sendiri. Diberitakan, spesifikasi lengkapnya tersebut akan diumumkan mulai tahun 2017 nanti.

lg-g-tab-iii-10-1-hadir-2-jpgsmarena.com

Dalam rencana peluncurannya, negara Korea Selatan menjadi negara pertama yang dapat menjajal tablet Android G Pad III 10.1. Nah, sebagai tablet penerus dari generasi sebelumnya, seharusnya perangkat ini memiliki spesifikasi yang lebih mumpuni dari pada saudaranya tersebut.

Selain itu, dari harganya pun LG G Pad 10.1 ini semoga tidak terlalu jauh dari harga murah yang dimiliki oleh G Pad III 8.0. Sebelumnya, perangkat tablet berlayar 8 inci tersebut memiliki harga sekitar Rp2.5 jutaan saja. Ya, diharapkan G Pad III 10.1 ini tidak terpaut terlalu jauh, walaupun ada kemungkinan lebih tinggi.

via Gsmarena.com dan Pocketnow.com
featured image via techstunt.com
WN

Topik Hot Lainnya:   Cara Mudah Menghapus Cache di Ponsel Android Tanpa Aplikasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

8 + 9 =