Beranda Berita

LG Umumkan Stylus 2 untuk Saingi Galaxy Note

2
0

Setelah kemarin memperkenalkan X Cam dan X Screen, LG kembali membombardir pasar dengan mengumumkan produk terbaru mereka yang diberi nama LG Stylus 2, ponsel generasi lanjutan dari G4 Stylus. Ponsel yang memiliki ukuran layar 5.7 inci dengan resolusi HD ini tidak memiliki banyak perbedaan dalam hal spesifikasi.

Stylus 2 mengusung prosesor quad core dengan RAM 1.5GB, penyimpanan internal 16GB yang bisa diperbesar dengan kartu MicroSD, baterai 3.000 mAh dan sudah menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

17002

Sesuai dengan namanya, ponsel ini akan mengandalkan sebatang stylus sebagai senjata utamanya. LG mengklaim jika stylus dari Stylus 2 ini memiliki akurasi yang lebih baik dibandingkan stylus generasi sebelumnya karena telah menggunakan teknologi nano coated tip. Ponsel yang telah mendukung jaringan LTE ini juga memiliki fitur tambahan bernama Pen Pop.

Pada dasarnya, Pen Pop berfungsi untuk mengeluarkan menu Pop Scanner dan Pop Memo secara otomatis ketika stylus dikeluarkan dari ponsel. Fitur baru lainnya adalah Pen Keeper yang akan mengingatkan pengguna jika stylus di ponsel ini tertinggal. Sebenarnya fitur-fitur seperti ini tidaklah asing karena sudah diterapkan oleh Samsung Galaxy Note sejak beberapa tahun belakangan. Tetapi mengingat harga dan kelas kedua ponsel yang jauh berbeda, langkah LG untuk memeperkenalkan fitur-fitur ini akan menjadi langkah penting.

LG Stylus 2 memiliki pilihan warna Titan, putih, dan coklat dengan tambahan pola garis tipis yang melingkar di belakangnya. Untuk harga yang akan dibanderol, LG akan mengumumkannya di ajang MWC 2016 bersamaan dengan momen peluncuran flagship terbaru mereka, G5.

via LGnewsroom.com

diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Iklan TV Lucu Terbaru LG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eleven + two =