Beranda Berita

LG V30S ThinQ dan V30S Plus ThinQ Resmi Diperkenalkan

2
0

LG V30S ThinQ akhirnya benar-benar resmi diluncurkan beberapa saat sebelum gelaran Mobile World Congress (MWC) 2018 benar-benar dimulai. Seperti yang diungkapkan LG awal bulan ini, smartphone baru ini merupakan penerus LG V30 tahun lalu dan dirancang dengan teknologi kecerdasan buatan (AI) baru sebagai pilot.

LG ThinQ bertenaga AI yang dikembangkan di CES 2018 bulan lalu dan sudah ditampilkan di beberapa model TV cerdas duduk di dalam LG V30S untuk melakukan beberapa pekerjaan pintar. Di samping LG V30S ThinQ, LG V30S+ ThinkQ juga diluncurkan, model teratas dengan penyimpanan internal yang dua kali lebih besar

Spesifikasi LG V30S ThinQ

Sisi perangkat keras LG V30S ThinQ mirip dengan model V30 terdahulu, meskipun ada beberapa peningkatan untuk menambah pengalaman pengguna secara keseluruhan, seperti RAM 6GB dibandingkan dengan 4GB pada model sebelumnya, serta penyimpanan internal yang lebih besar. LG V30S ThinQ diakui sebagai ponsel tertipis dan paling ringan di antara smartphone dengan ukuran 6 inci atau lebih. Ditambah lagi, ada rancangan rumit yang disebut-sebut telah melampaui 14 tes standar militer.

LG V30S ThinQ

LG V30S ThinQ berbasis Android 8.0 Oreo memiliki antarmuka UX 6.0+ dan dilengkapi layar OLED FullVision selebar 6 inci dengan resolusi QHD+ atau 1440×2880 pixel dan aspek rasio 18: 9. Smartphone ini ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 835 yang dijodohkan dengan RAM 6GB. Untuk mengambil gambar dan merekam video, ada pengaturan kamera ganda di bagian belakang yang terdiri dari sensor 16 megapixel dan sensor gambar sekunder 13 megapixel dengan sudut lebar. Kamera 5 megapixel tersedia di bagian depan dengan lensa sudut 90 derajat yang aplg-v30s-thinqerture f/2.2.

Seperti yang kami sebutkan, LG V30S ThinQ mempunyai penyimpanan internal 128GB, sementara V3S ThinQ + tersedia dengan penyimpanan internal 256GB. Kedua varian tersebut mendukung ekspansi penyimpanan melalui kartu microSD (hingga 2TB). Smartphone ini memiliki dukungan 4G LTE, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth 5.0 (BLE), NFC, dan USB Type-C 2.0. Membawa serta sensor sidik jari belakang, LG V30S dan seniornya mengemas baterai 3300mAh yang mendukung teknologi Qualcomm Quick Charge 3.0 dan pengisian nirkabel. Sayang hingga kini LG belum buka suara soal harga dan ketersediaan perangkat barunya ini.

Topik Hot Lainnya:   Apple Hentikan Update Keamanan Quicktime Versi Windows

via LGnewsroom.com
WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 + 3 =