Beranda Berita

LG G3 Versi Mini, G3 Beat Mulai Dijual

10
0

Smartphone yang merupakan ponsel mini terbesar ini sudah lahir, dan mulai dipasarkan. Tentu saja dimulai dari negara kelahirannya yaitu korea selatan. Penasaran kan berapa sih harga  untuk Versi Mini tapi Tidak Mini LG G3 ini.

LG_G3_mini_release_date(androidguys.com)

Kenapa harus Versi Mini tapi Tidak Mini? Tentu saja, sebagai ponsel versi mini, G3 Beat ini memiliki bentang layar yang luas. Yaitu 5-Inch. Berbeda dengan kerabat mini lainnya yang hanya memiliki layar 4.3 sampai 4.7-inch.

LG-G3-Kamera(logitel.de)

Cukup dengan ukurannya, sekarang hal yang menarik dari G3 Beat ini adalah kamera ponsel pintar yang satu ini dilengkapi oleh laser focus, yang konon katanya mampu mengoreksi objek foto lebih cepat dari pada auto focus dan fitur ini sudah ada pada kakaknya yaitu LG G3.

LG-G3-Beat-1(duniaku.net)

Nah, G3 Beat dibekali prosesor quad core Snapdragon 1.2GHz, RAM 1GB dan penyimpanan internal berkapasitas 8GB. Sedangkan kamera belakangnya menawarkan resolusi 8 MP dan 1.3 MP pada kamera depannya. Lalu bagaimana sih harganya?

G3 Beat ini dibanderol masih lebih murah daripada pesaing senegaranya yaitu Samsung GALAXY S5 Mini yang konon akan dihargai diatas Rp6 juta. Nah, kalau G3 Beat ini sepertinya bakalan dijual seharga 349 euro atau setara dengan Rp5.4 jutaan.

Hmm.. Gadgeteers tertarik? Siapkan saja uang sekitar Rp5,4 juta 🙂

featured image via androidguys.com

Topik Hot Lainnya:   Saingi iPhone 6 Plus, Xiaomi Luncurkan 2 Phablet Spesifikasi Tinggi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five × one =