Beranda Berita

LG Watch Urbane, Smartwatch Android Wear nan Klasik dari LG

4
0

LG baru saja mengumumkan sebuah perangkat wearable terbarunya yang mengusung model klasik, namun tetap dengan kemampuan pintar bernama LG Watch Urbane. Mungkin Gadgeteers bakalan mengatakan bahwa jam tangan ini bukanlah smartwatch. Tentu saja, karena saking klasiknya modelnya percis mirip jam tangan biasa kelas atas.

Dengan modelnya yang seperti itu, LG Watch Urbane ini merupakan smartwatch unisex yang bisa dipakai oleh laki-laki dan perempuan. Didesain membulat dengan metal bezel disekelilingnya, dengan tali strap yang terbuat dari kulit sintetis dan dapat Gadgeteers ganti dengan tali strap ukurannya 22 mm.

Unisex

Dilengkapi dengan spesifikasi layar 1,3 inch P-OLED dengan resolusi 320 x 320 pixel, 245ppi dan dengan ukuran 45.5 x 52.2 x 10.9mm. Nah untuk bagian dalaman, LG Watch Urbane dipersenjatai oleh prosessor 1.2GHz Qualcomm Snapdragon 400 dan RAM sebesar 512MB dengan kapasitas penyimpanan internet sebesar 4 GB. Untuk baterainya, LG Watch Urbane memiliki baterai berkapasitas 410 mAh, dengan begitu jam tangan pintar ini bakalan bertahan stand-by selama 2 hari.

Urbane

Tidak hanya itu saja, menariknya LG Watch Urbane juga sudah anti-air dengan sertifikasi IP67, yang artinya Gadgeteers dapat tetap menggunakannya untuk berbagai kegiatan yang berhubungan dengan air atau outdoor.

Layar LG Watch Urbane juga akan selalu menyala dalam kondisi redup, jadi Gadgeteers tetap bisa melihatnya tanpa harus repot-repot menyentuh layar atau menekan tombolnya.

Untuk harganya, belum ada keterangan resmi dari LG. Namun untuk nasib kehadirannya, menurut kabar akan dipamerkan di acara Mobile World Congress (MWC) 2015 di Barcelona pada bulan Maret mendatang.

via LG Newsroom
featured image via ubergizmo.com
dedit oleh Winarso

Topik Hot Lainnya:   Biaya Produksi Samsung Galaxy S8 Ternyata Cuma Rp4 Juta-an?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fifteen − 14 =