Beranda Berita

Jadi Ksatria Star Wars di Game “Lightsaber Escape” Garapan Google

4
0

Gadgeteers sudah menonton film Star Wars terbaru? Judul film yang satu ini memang selalu menjadi bahan pembicaraan di mana-mana, terutama oleh para netizen di internet. Mendekati waktu penayangannya di bioskop, hype tersebut semakin menjadi-jadi. Iklan, aplikasi, dan produk yang bertemakan Star Wars mulai bermunculan demi memanfaatkan momentum yang ada.

Google pun demikian. Setelah sebelumnya meluncurkan Google Cardboard dan wallpaper bertemakan Star Wars, membuat suatu tema khusus bagi pengguna Google untuk memilih Light Side atau Dark Side, kali ini Google membuat suatu web game terbaru yang bernama Lightsaber Escape.

17001

Lightsaber Escape adalah web game yang lebih optimal jika dimainkan di browser Google Chrome. Di dalam game ini, Gadgeteers akan menggunakan smartphone yang dihubungkan ke komputer secara wireless untuk dijadikan sebuah lightsaber, senjata terkuat di Star Wars. Gadgeteers hanya perlu mengayun-ngayunkan smartphone yang terhubung, dan lightsaber yang ditayangkan di monitor akan menunjukkan gerakan yang sama persis.

@GadgetGaul sudah mencoba game ini dan merasa pengalaman yang didapatkan masih kurang maksimal. Di dalam game ini, kita hanya bisa menangkis atau memantulkan balik tembakan yang dilancarkan oleh para Stormtroopers. Kita tidak bisa mengayunkan lightsaber yang dipakai untuk menyerang mereka secara langsung. Namun, karena game ini hanya bertujuan untuk mempromosikan filmnya, tentunya kita tidak bisa berharap banyak bukan? Gadgeteers bisa langsung mencoba game ini di sini.

diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   4 Keunikan Ponsel Windows Phone