Beranda Berita

Lindungi Aset Perusahaan dengan Kaspersky Free Anti-Ransomware

10
0

Setiap perusahaan pasti memiliki aset berharga yang ingin dilindungi. Hal tersebut menyebabkan banyak sekali hacker yang mencoba membobol keamanaan dan membuatnya tidak dapat terbuka. Salah satu jalan keluar yang dihadirkan oleh para hacker untuk dapat membuka dan mengembalikan aset tersebut ke tangan Gadgeteers adalah dengan membayar sejumlah uang.

bahaya-ransomware-ctb-lockerzdnet.com

Istilah Generic yang dikenal Ransomware tersebut pastinya akan sangat mengganggu Gadgeteers. Terutama bila Gadgeteers adalah seorang pemilik perusahaan.

Sekarang ini, sebuah perusahaan yang berasal dari Moskwa, Rusia sana menawarkan sesuatu yang cukup menarik untuk melawan serangan Ransomware tadi. Perusahaan pengembang anti-virus yang namanya mungkin tidak asing lagi bagi Gadgeteers yakni, Kaspersky, menawarkan sebuah free tool yang cocok untuk perusahaan-perusahaan berskala kecil atau menengah. 

Aplikasi yang hanya baru dapat bekerja untuk Windows tersebut dapat membantu Gadgeteers melawan serangan Cryptomalware atau Ransomware yang menyerang perusahaan dan mengembalikan akses data perusahaan tanpa harus membayar kepada sang hacker.

kaspersky-ransomware-decryptortechtimes.com

Konstantin Voronkov mengatakan bahwa biasanya perusahaan berskala kecil dan menengah, tidak memiliki perlindungan yang cukup atau malah tidak memiliki sama sekali perlindungan terhadap serangan Ransomware ini. Oleh karena itu, sekarang Kaspersky Anti-Ransomware Tool for Business hadir untuk memenuhi menambal celah keamanaan dalam perusahaan tersebut.

Disebutkan bahwa Kaspersky telah bekerja sama dengan Intel Security, Europol, dan kepolisian Belanda untuk menghadirkan No More Ransom, sebuah portal gratis yang memungkinkan penggunanya mendapatkan akses kembali terhadap file yang terenkripsi dan juga sebuah informasi tentang bagaimana agar tidak terserang infeksi tersebut.

Untuk dapat memenuhi keamanan yang maksimal untuk penggunanya, Kaspersky menggabungkan dua teknologi yakni Cloud based Security Network yang di mana prosesnya bekerja across the globe serta System Watcher, sebuah teknologi keamanan yang mencatat semua pergerakan dan menganalisis kejadian dalam sebuah Network.

Topik Hot Lainnya:   Perkenalkan Microsoft Surface

via Zdnet

featured image via blog.kaspersky.com

WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × four =