Beranda Aplikasi

LINE GAME Genap Berusia 2 Tahun, LINE Bagikan Stiker & EXP Gratis

5
0

Siapa yang tak mengenal LINE, aplikasi pesan yang juga populer berkat ragam game melalui lini LINE GAME-nya tersebut sudah berkecimpung di jagat permainan kurang lebih selama dua tahun sejak memulai debut pada Juli 2012 lalu. LINE GAME juga melahirkan seri game terbaru pada 19 November 2012 yang artinya sebagian besar game-game LINE di hari ini genap berusia dua tahun.

Event Banner

LINE sendiri telah menyiapkan acara khusus untuk merayakan hari bersejarah tersebut, yang bertajuk “LINE GAME Thanks You for 2 Years!” di 28 game yang ditawarkan sebagai bagian dari layanan LINE GAME, termasuk di dalamnya, LINE Pokopang dan LINE Rangers untuk merayakan ulang tahun ke-2 sejak diluncurkannya LINE GAME.

Nah melalui event LINE GAME Thanks You for 2 Years! ini, LINE ingin berbagi kebahagian bersama pengguna setianya, yakni dengan cara membagikan EXP dan item ganda, serta karakter-katakter edisi khusus untuk merayakan ulang tahun ke-2 ini. Bagi Gadgeteers yang berteman dengan akun official LINE GAME berkesempatan mendapatkan stiker gratis edisi perayaan hari jadi ini hingga 17 Desember 2014.

Caranya bisa dilihat di gambar berikut ini.

line anniversary

Popularitas LINE GAME di jagat smartphone terbilang luar biasa, per 15 November 2014 total sudah ada 470 juta unduhan dari seluruh game-game seri LINE yang tersedia.

Game LINE Rangers saja total sudah diunduh lebih dari 23 juta kali, kemudian LINE Pokopang di angka 38 juta unduhan dan masih terus bertambah seiring pertumbuhan pengguna smartphone dan pengguna LINE di seluruh dunia. Menurut LINE, ada fakta menarik yang ditunjukkan dalam pola pembelian game. Di mana game-game dengan karakter asli LINE justru lebih laris, misalnya LINE Rangers yang mencatatkan penjualan sebesar US$100 juta (sekitar Rp1.2 triliun) hanya dalam rentang 8 bulan sejak dirilis.

Topik Hot Lainnya:   LINE Hadirkan Sistem Keamanan Baru, Letter Sealing

Untuk informasi lebih lanjut terkait acara tersebut, dapat Gadgeteers baca di tautan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

19 − nine =