Beranda Aplikasi

Line Garap Drama Mini Lagi, Berjudul “Nic and Mar”, Yuk Intip Teasernya

32
0

Line kembali merilis mobile drama berjudul Nic and Mar, setelah sebelunya sukses mengalang film drama mini yang sama lanjutan dari film Ada Apa dengan Cinta. Bedanya, di drama Nic dan Mar ini aktor pria dibintangi oleh Nicholas Saputra sedangkan aktrisnya Mariana Renata.

Dalam drama mini terbaru ini Line sengaja memilih Nicholas dan Mariana Renata dikarenakan keduanya merupakan mantan kekasih di dunia nyata. Sementara cerita di drama yang dimainkan keduanya, Nicholas dan Mariana harus memerankan dua sejoli yang kembali merasakan getaran cinta.

Keputusan Line dinilai sangat tepat karena keduanya dianggap mampu menghadirkan rasa dan juga mempunyai chemistry walaupun di kehidupan nyata keduanya tidak lagi berstatus sebagai pasangan.

youtube.com
youtube.com

Mengambil latar belakang di dua kota romantis, Paris dan Praha. Drama ini mempertemukan kembali dua sejoli yang pernah merajut hubungan asmara atau istilah kerennya CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali). Di akhir adegan penonton akan mendapatkan akhir cerita yang mengejutkan, apakah keduanya akan kembali bersama atau tetap menyandang status mantan.

youtube.com
youtube.com

Menurut Team Leader of Marketing Line Galuh Chandrakirana, dengan film ini Line ingin meninggalkan kesan bahwa pengguna dapat ikut merasakan pengalaman yang dialami oleh Nic dan Mar. Bagaimana Line telah menjadi bagian yang terpenting dalam fase-fase kehidupan seseorang atau dua orang yang saling memberi makna.

Tautan untuk menyaksikan serial mobile drama “Nic and Mar” bakal disiarkan tiap Kamis dan Jumat mulai besok, 13 Maret 2015, melalui akun resmi “Line Story” (@linestory). Serial drama ini terdiri dari 7 episode dengan tiap episodenya berdurasi sekitar 7 menit.

Nantinya Line juga menyediakan seri stiker khusus yang bertema “Bonjour: Nic and Mar”. Stiker spesial itu dapat diperoleh pengguna yang menambahkan akun resmi “Line Story” sebagai kontak.

Topik Hot Lainnya:   Signal Jelek? Chatting Dengan Aplikasi Ini Tetap Lancar

Penasaran seperti apa dramanya? ini teaser videonya.

via Tekno.kompas.com