Beranda Aplikasi

LINE Out, Fitur Baru “Reinkarnasi” dari LINE Premium Call

11
0

Tak bisa disangkal jika aplikasi LINE bersinar di sebagian besar negara Asia seperti Jepang, Thailand, Korea, Malaysia dan juga Indonesia. Bagi para pengguna LINE, belum lama ini aplikasi tersebut baru saja merilis updatenya dimana di dalamnya terdapat fitur baru yang disebut LINE Out.

Tapi pada kenyataannya, fitur LINE Out ini tidaklah fitur yang benar-benar baru. Fitur LINE Out ini sebenarnya hanyalah nama baru dari fitur LINE yang sudah ada sebelumnya, yaitu LINE Premium Call. Menurut LINe, salah satu alasan LINE Premium Call berganti nama adalah karena fitur ini telah diubah sepenuhnya sehingga mampu menawarkan tarif yang jauh lebih kompetitif daripada sebelumnya. Besar harapan LINE bahwa fitur ini nantinya dapat menjadi pilihan utama para pengguna.

line-out
Akan tetapi, tidak semua platform dapat menikmati fitur LINE Out. Untuk saat ini, fitur tersebut hanya tersedia pada platform Android saja. Hal ini berarti baik iOS ataupun Windows Phone belum dapat menikmati fitur ini untuk sementara waktu.

Selain itu, tidak semua negara dapat menikmati fitur LINE out. Lebih lanjut dikatakan bahwa negara-negara dimana penggunanya dapat menikmati fitur ini di antaranya adalah Belanda, Selandia Baru, Peru, Filipina, Spanyol, Thailand, Turki, UK, AS, Argentina, Australia, Kamboja, Chili, Kolombia, India, Irlandia, Jepang, Korea, Meksiko, dan Venezuela. Dikarenakan, Indonesia tidak termasuk dalam daftar, maka ini berarti pengguna di tanah air belum dapat menikmati fitur ini.

via Line.me
diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Bocoran Baru Ungkap Spesifikasi Lengkap Moto X4

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

20 + seventeen =