Beranda Berita

Logitech Luncurkan Sebuah Bluetooth Keyboard Untuk iOS, Mac, Android dan Windows

4
0

Kemarin Logitech meluncurkan Bluetooth® Multi-Device Keyboard K480, keyboard pertama yang didesain untuk penggunaan sampai 3 perangkat yang mendukung beragam platform komputasi. Sekarang Gadgeteers dapat mengetik laporan pekerjaan di komputer, dan dengan memutar tombol Easy-Switch™, Gadgeteers dapat membalas pesan di smartphone lalu mengetik tweet pada tablet. Logitech Bluetooth Multi-Device Keyboard K480 dapat terhubung ke 3 perangkat sekaligus, baik itu komputer Windows, Mac atau Chrome OS, atau perangkat smartphone dan tablet Android serta iOS.

“Pengalaman mengetik telah berevolusi dan konsumen saat ini melakukan pekerjaan dan mengirimkan pesan melalui berbagai macam perangkat dengan menggunakan 2 atau 3 sistem operasi yang berbeda,” kata Sony Wahib, Cluster Category & Marketing Manager, Asia Tenggara, Logitech. “Logitech Bluetooth Multi-Device Keyboard K480 memudahkan penggunanya untuk bekerja, menulis pesan atau berkomunikasi secara lebih cepat dan lebih nyaman dengan dukungan berbagai perangkat dan platform yang digunakan pengguna.”

Logitech-K480-GG
Gadgeteers dapat mengetik dengan nyaman di keyboard full-size dengan layout yang familiar dan memiliki berbagai macam tombol shortcut yang sering Gadgeteers gunakan. Dock terintegrasi pada keyboard dirancang sebagai penopang smartphone atau tablet dengan sudut yang sesuai untuk membaca sambil mengetik. Dengan 2 pilihan warna, keyboard ini didesain untuk dapat menyatu dengan dekorasi rumah Gadgeteers tanpa mengurangi gaya estetikanya. Logitech Bluetooth Multi-Device Keyboard K480 telah hadir di Indonesia pada awal bulan Agustus 2015 dengan harga retail Rp689.000.

Logitech menyuguhkan produk dan perangkat yang mendukung para penggunanya dalam menghadirkan pengalaman digital yang mereka inginkan. Paduan hardware dan software Logitech dapat beroperasi pada berbagai macam platform komputasi, komunikasi, serta hiburan, mampu menghadirkan dan meningkatkan kualitas navigasi digital, hiburan musik dan video, game, jejaring sosial, komunikasi audio dan video melalui internet, keamanan video dan home-entertainment control. Berdiri pada tahun 1981, Logitech International merupakan perusahaan Swiss yang terdaftar dalam SIX Swiss Exchange (LOGN) dan Nasdaq Global Select Market (LOGI).

Topik Hot Lainnya:   Selain Dual Camera, Apa Lagi Kehebatan Huawei Nova 2 & Nova 2 Plus?

Logitech-K480-black-GG