Beranda Berita

Logitech Ganti Logo

7
0

Hari ini Logitech menyampaikan transformasi merek terbesar dalam sejarah perkembangannya sejak pertama kali berdiri pada tahun 1981. Meneruskan warisan sebagai perusahaan teknologi terdepan, Logitech kini menempatkan desain sebagai fokus utamanya. Logitech telah menciptakan berbagai portofolio PC periperal dan lebih dari itu, juga menciptakan produk yang dapat digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Merek baru ini mendefinisikan ulang Logitech dengan warna yang lebih ceria dan logo yang lebih modern. Bahkan Gadgeteers akan melihat label terbaru Logitech, Logi, dalam produk kategori terbaru.

Sejak tahun 2013, Logitech berusaha melakukan inovasi untuk produk-produknya. Produk-produk terbaru dari Logitech merupakan bagian dari ekspresi perubahan yang membawa pembaharuan ke dalam identitas merek Logitech. Warna-warna ceria serta desain yang simpel juga akan menghiasi Logitech.com, media sosial, kemasan produk dan display produk di dalam toko beberapa tahun mendatang.

logo-baru-Logitech
“Kami melakukan transformasi pada Logitech dengan menciptakan produk-produk yang memiliki paduan yang selaras antara teknologi dan desain demi menciptakan pengalaman yang menakjubkan saat Anda memakai produk kami,” kata Bracken Darrell, Logitech President and CEO. “Kami memiliki tim desain yang dipimpin oleh kepala desainer Alastair Curtis. Kami menjadikan desain sebagai fokus utama. Pendekatan kami terhadap desain jauh melampaui definisi klasiknya. Karena bagi kami, desain merupakan kombinasi teknologi terkini, strategi bisnis dan pandangan konsumen terhadap produk kami. Setelah sekian lama inilah saatnya memperkenalkan merek terbaru kami.”

Sebagai bagian dari perubahan merek Logitech, Gadgeteers akan menemukan merek Logi pada beberapa produk baru dari kategori yang sudah ada, serta beberapa penemuan lainnya pada kategori baru. “Logitech telah mengalami perubahan besar, jadi kami telah membuat sebuah identitas yang merupakan ekspresi Logitech yang sekarang dan di masa depan,” kata Alastair Curtis, Chief Design Officer Logitech. “Besarnya transformasi perusahaan ini harus diikuti dengan transformasi merek yang setara.”

Topik Hot Lainnya:   5 Masalah iPhone 5 dan iOS 6 serta Tanggapan Apple