Beranda Games

Logitech Luncurkan G502 Proteus Spectrum, Penerus Gaming Mouse Terlaris Dunia

2
1

Logitech hari ini mengumumkan Logitech G502 Proteus Spectrum Gaming Mouse. Logitech G502 Proteus Core yang dilengkapi dengan RGB lighting yang dapat dikustomisasi, gaming mouse terlaris ini menjadi semakin lebih baik dan berwarna. Logitech G502 Proteus Spectrum tetap mempertahankan sensor DPI terbaik di dunia, Advanced Surfaces dan Weight Tuning (penambah beban mouse), dan sekarang memberikan Gadgeteers lebih banyak fitur untuk meningkatkan pengalaman bermain.

“G502 Proteus Spectrum memang memiliki sensor yang menakjubkan dan saat ini telah memiliki pencahayaan yang dapat dikustomisasi,” ujar Sony Wahib, Senior Cluster Category Manager Logitech South East Asia. “Anda juga dapat melakukan sinkronisasi dengan gaming gear Logitech G RGB-enabled lainnya untuk menciptakan beberapa efek yang menarik.”

Kustomisasi RGB Lighting

Gadgeteers dapat menyesuaikan gaya dan suasana gaming dengan kombinasi hingga 16.8 juta warna dan tingkat pencerahan menggunakan Logitech Gaming Software (LGS). Hidupkan mouse dengan efek pola pencahayaan Breathing, atau mengatur pergantian cahaya warna spektrum dengan efek Color Cycle. Pencahayaan pada mouse juga dapat disinkronisasikan dengan produk RGB Logitech G lainnya.

Sensor Optik Responsif dan Akurat

Logitech G502 Proteus Spectrum memiliki fitur PMW3366 sebagai sensor optik yang kuat dan akurat untuk menghasilkan performa serta akurasi tracking yang maksimal dengan teknologi sensor optik Logitech G Delta Zero™ yang dapat meningkatkan akurasi target sasaran. Logitech G502 Proteus Spectrum juga dilengkapi jangkauan DPI antara 200 hingga 12.000 dengan tingkat akselerasi yang akurat.

Logitech-G502-Spectrum-GG

Pengaturan Keseimbangan, Tombol, Permukaan, dan Berat

Tingkat pengaturan setiap individu adalah bersifat personal dan hal inilah yang menjadikannya unik. Untuk dapat menggunakan mouse yang sesuai dengan kebutuhan penggunanya, aturlah berat dan titik keseimbangan hingga 5 pemberat, masing-masing pemberat sebesar 3.6g. Anda juga dapat dengan mudah mengatur salah satu dari 11 tombol yang dapat diprogram menggunakan LGS.

Topik Hot Lainnya:   Yuk Bernostalgia Dengan 2200+ Game MS-DOS Jadul di Internet Archive!

Dan untuk mendapatkan hasil yang optimal, kalibrasikan sensor terhadap permukaan fisik gaming yang digunakan. Pengaturan permukaan dapat mengoptimalkan jangkauan sensor yang dinamis untuk menyesuaikan dengan properti permukaan mouse yang sedang digunakan sehingga menghasilkan performa dengan kecepatan yang maksimal serta mengurangi jarak pelepasan.

Bentuk yang nyaman

Tekstur grip karet dan tampilan tombol yang nyaman memberikan pengalaman serta performa yang maksimal saat kesan pertama menggunakan mouse. Sebagai tambahan, Logitech G502 Proteus Spectrum memiliki tombol individu kiri dan kanan yang dapat memberikan platform stabil, sehingga menghasilkan tingkat presisi dan ketahanan yang memuaskan pada saat digunakan. Mekanisme micro-switch di bawah setiap tombol dapat meningkatkan level kecepatan dan akurasi. Dan, scroll wheel dual-mode hyper-fast menghadirkan pengalaman click-to-click yang presisi dan scrolling super cepat saat menjelajah web.

Harga dan Ketersediaan

Logitech G502 Proteus Spectrum melanjutkan keberhasilan Logitech G502 Proteus Core, yakni sebagai penjualan gaming mouse terbaik berdasarkan pendapatan di seluruh dunia. G502 Proteus Spectrum akan tersedia di Indonesia pada Bulan Februari 2016, dengan harga retail Rp1.199.000.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

9 + 2 =