Beranda Berita

Logitech Rilis Keyboard Wireless Seharga Rp500 Ribuan

4
0

Pada saat mengunakan keyboard wireless, terdapat satu masalah umum yaitu pengguna wajib untuk mengisi baterai secara berkala. Jika tidak, keyboard dan mouse yang digunakan akan kehabisan baterai dalam waktu yang relatif singkat dan keyboard tersebut tidak dapat digunakan sebelum diisi kembali atau diganti dengan baterai baru.

Untungnya kini para pengguna tak perlu lagi mengalami masalah yang sama dengan diluncurkannya sebuah keyboard wireless besutan vendor aksesoris komputer ternama, Logitech.

Keyboard tersebut bernama Logitech Wireless Touch Keyboard K400. Logitech mengklaim bahwa keyboard besutannya ini dapat bertahan hidup selama 18 bulan (1.5 tahun) berkat sepasang baterai AA standar yang dapat Gadgeteers temukan dengan mudah pada toko listrik atau minimarket dekat rumah. Hal ini berarti, pengguna keyboard Logitech ini dapat dengan mudah mengganti baterai tersebut dengan baterai baru, jika seluruh daya yang tersimpan dalam sepasang baterai AA tersebut telah habis terpakai.

logitech-k800-plus-01_story

Yang harus diingat adalah klaim bahwa keyboard tersebut dapat bertahan selama 18 bulan (1.5 tahun), tentunya akan sangat bergantung dengan intensitas pemakaian pengguna yang dapat bervariasi antara satu pengguna dengan pengguna lainnya. Keyboard wireless K400 dari Logitech ini menghadirkan touchpad yang terintegrasi dengan dukungan multitouch sehingga dapat digunakan sesuka hati.

Selain itu, dengan wireless keyboard tersebut pengguna dapat bernavigasi tanpa perlu lagi menggunakan mouse secara terpisah. Terdapat pula sebuah wireless receiver yang dapat dihubungkan dengan port USB, TV ataupun perangkat lainnya.

logitech-k800-plus

Bagi Gadgeteers yang tertarik dengan keyboard K400 Logitech ini maka Gadgeteers perlu merogoh kocek sebesar US$40 atau sekitar Rp535.000 dan sudah tersedia pada situs resmi Logitech untuk pemesanan secara online atau di toko-toko komputer tertentu di Indonesia.

Topik Hot Lainnya:   Oppo A1 Diam-Diam Resmi Diperkenalkan Dalam 3 Warna Menarik

via Logitech.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

10 + seven =