Beranda Berita

Logitech Umumkan Perangkat Mouse Wireless Baru, Logitech M320

13
0

Dalam dunia perangkat komputer, Logitech tak pernah berhenti melahirkan karya. Baru-baru ini perusahaan pheriperal kenamaan dunia tersebut kembali menelurkan sebuah perangkat mouse wireless bernama Logitech M320.

Logitech M320_3
www.blog.logitech.com

Logitech M320 menawarkan tingkat presisi dan stabilitas kendali yang lebih baik sebagaimana memang dibutuhkan oleh pengguna notebook ataupun gaming PC. Rancangan mouse Logitech M320 sendiri bukan untuk kalangan tertentu, secara umum mouse ini dapat digunakan oleh semua orang dari latar belakang berbeda.

www.blog.logitech.com
www.blog.logitech.com

Desain fisik Logitech M320 terbilang futuristik, lekukan bodi perangkat dibuat dari hasil pemikiran dan pengalaman bertahun-tahun. Mampu memberikan tidak hanya kenyamanan saat menggengam tetapi juga kemudahan saat mengklik kedua pad ataupun roda.

Jika diperhatikan lebih seksama, Logitech M320 menyerupai tubuh keong dengan bodi bagian bawah lebih lebar dan lekukan bagian dalam terlihat dirancang khusus untuk menempatkan jari jempol secara nyaman. Grip di bagian lekukan membuat perangkat mantap saat digenggam.

Menariknya mouse Logitech M320 akan dihadirkan dalam empat platform berbeda mulai Windows, Mac, ChromeOS dan Linux. Untuk pengoperasiannya, mouse dibekali baterai yang mampu bertahan hingga 2 tahun. Daya tahan baterai yang luar biasa lama ini merupakan hasil dari teknologi cerdas yang tersemat di dalam Logitech M320 dimana teknologi tersebut mampu mendeteksi kapan tidak digunakan untuk kemudian mengaktifkan mode tidur.

Gadgeteers wajib memasukkan Logitech M320 dalam daftar belanja, selain punya fitur oke, mouse ini juga dibanderol sangat terjangkau hanya US$30 atau Rp 300ribuan per unitnya.

Edited by Mouldie Satria

Topik Hot Lainnya:   Realme 1, Smartphone Keluaran Sub-Brand Baru OPPO Resmi Diperkenalkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × 4 =