Beranda Berita

Logitech Perkenalkan K400 Plus, Keyboard dengan Fungsi Mouse di Dalamnya

4
0

Logitech meluncurkan Logitech Wireless Touch Keyboard K400 Plus, sebuah living room keyboard yang dapat digunakan untuk mengontrol layar komputer dari jarak jauh. Pada dasarnya, K400 Plus adalah sebuah keyboard wireless yang memiliki trackpad layaknya sebuah laptop, sehingga para pengguna tidak perlu lagi repot menggunakan mouse tambahan.

Pihak Logitech mengatakan bahwa jarak jangkauan sinyal dari K400 Plus bisa mencapai 10 meter, sebuah jarak yang sudah sangat cukup di sebuah ruang tamu. Ya, sebagai sebuah living room keyboard, Logitech memang menargetkan keyboard ini untuk digunakan di ruang tamu, karena menghubungkan sebuah komputer ke layar TV yang besar di ruang tamu untuk tujuan hiburan bukanlah sebuah hal yang mengherankan lagi.

26001

Secara desain, K400 Plus terlihat ramping dan memiliki sudut yang membulat agar lebih aman dan nyaman saat digunakan. Tidak hanya kenyamanan dalam hal desain, keyboard ini juga memiliki banyak tombol shortcut untuk memberikan kenyamanan dalam mengakses kontrol volume dan menu navigasi. Pihak Logitech mengklaim kalau baterai yang sudah terpasang di dalam K400 Plus dapat bertahan hingga 18 bulan.

Keyboard yang memiliki desain tenkeyless (tidak memiliki numpad) ini tersedia dalam warna abu-abu dan putih layaknya mayoritas keyboard yang memang tidak memiliki banyak pilihan warna. Dalam rilis resmi yang dikeluarkan oleh Logitech, mereka membanderol keyboard ini dengan harga Rp 699.000, tetapi ketika @GadgetGaul mengecek langsung ke beberapa toko online, ternyata Logitech K400 Plus dibanderol di kisaran harga Rp500.000 – Rp575.000, harga yang masih terasa cukup tinggi untuk sebuah wireless keyboard.

Sebagai perbandingan, Logitech juga menawarkan wireless keyboard dengan harga di bawah Rp200.000, walaupun tidak dibarengi dengan shortcut dan trackpad di dalamnya.

Topik Hot Lainnya:   Ponsel Pertama Firefox OS Menantang Android

via bhinneka.com
diedit oleh WN