Beranda Berita

Lumia 540 Resmi Memperkenalkan Diri, Dilengkapi Dual SIM dan RAM 1GB

3
0

Raksasa piranti lunak, Microsoft kembali melahirkan punggawa baru di segmen smartphone kelas entry level. Kali ini merupakan penerus Lumia 530, apa lagi kalau bukan Lumia 540. Memiliki fitur dual SIM dan sejumlah amunisi lainnya. Apa saja? Ikuti yuk ulasan selengkapnya!

Ponsel Windows Phone 8.1 anyar ini akan memiliki ukuran layar 5 inci dengan resolusi 1280 x 720 pixel. Dengan dalaman yang dipersenjatai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 200 yang terdiri dari prosesorĀ quad-core berkecepatan 1.2GHz serta RAM 1GB dengan penyimpanan internal seluas 8GB yang Gadgeteers bisa tambah dengan slot MicroSD up to 128GB.

Lumia 540

Untuk bagian kameranya Lumia 540 memiliki kamera utama dengan resolusi 8MP, cukup handal untuk berbagai keperluan fotografi. Kemudian dengan tambahan kamera depan 5MP dengan fitur wide angle cocok untuk ber-selfie ria. Dari segi baterai, Lumia 540 ini memiliki baterai berkapasitas 2200 mAh yang bisa dilepas. Dengan kapasitas baterai seperti itu maka ponsel Windows ini akan dapat bertahan dipakai sampai kurang lebih 13-15 Jam dengan sinyal 3G.

Namun entah apakah ponsel Windows ini sudah mendukung konektifitas 4G LTE atau belum. Bila sudah, apakah Indonesia juga akan kebagian? Kalau konektifitas HSPA sudah pasti dimiliki oleh ponsel ini tentunya šŸ™‚

Lumia 540 ini memang sudah terinstall Windows Phone 8.1 dengan Lumia Denim update, dan pada saatnya nanti akan sudah bisa mencicipi Windows 10 bila sudah tersedia.

Microsoft Lumia 540 akan tersedia dalam empat pilihan warna: glossy cyan, orange, white, dan matte black color. Ponsel yang akan masuk kategoriĀ low-end dan tersedia sekitaran bulan depan ini memiliki harga sekitar $150 atau setara dengan Rp1,9juta.

Topik Hot Lainnya:   Kangaroo, Komputer Mini yang Bisa Dikantongi

via Lumiaconversations.microsoft.com
featured image via neowin.net
diedit oleh Winarso

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

18 + 17 =