Beranda Berita

Lumia 640 Jadi Ponsel Pertama yang Cicipi Windows 10

3
0

Lumia 640 yang diperkenalkan pada acara MWC beberapa waktu lalu sepertinya akan memperoleh kesempatan menjadi ponsel Windows pertama yang mencicipi OS terbaru Windows 10. Berita tersebut datang dari Ossi Korpela selaku manager Microsoft Skandinavia.

Lumia XL
mobilesyrup.com

Korpela mengatakan bahwa Lumia 640 akan menjadi salah satu ponsel pertama yang mendapat kehormatan untuk mencicipi OS terbaru Microsoft, Windows 10. Namun Korpela tidak mengatakan kapan Windows 10 untuk ponsel ini diliris. Sementara untuk versi desktop, baru akan dirilis pada bulan Juli 2015. Ini adalah kemungkinan terbaik, tapi bisa saja meleset.

Ponsel ini memiliki layar berukuran 5 inci dengan resolusi 1280 x 720 pixel. Untuk melindunginya dari benturan dan benda tajam, Microsoft melapisinya dengan Corning Gorilla Glass 3. Dilengkapi chipset Snapdragon 400 dengan kecepatan clock 1,2GHz dan RAM berkapasitas 1GB serta peyimpanan internal 8GB yang dapat diperluas menggunakan Micro SD.

Ossi Korpela dalam video-nya mengatakan kalau Lumia 640 merupakan ponsel high-end  yang terjangkau. Nah, untuk mendengar pernyataan Ossi Korpelanya, Gadgeteers dapat menontonnya di video ini.

via GSMArena.com
featured image via hartware.de
diedit oleh Winarso

Topik Hot Lainnya:   Bisa Dibeli Mulai Besok, ini Harga Jual OPPO F7 di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × one =