Beranda Aplikasi

Mailbox, Gabungkan Gmail dan iCloud

16
0

Semenjak booming-nya internet diawal tahun 2000-an ini. Akun e-mail menjadi sesuatu yang penting untuk mendaftarkan diri ke suatu situs media sosial. Nah, salah satu situs yang paling dikenal oleh kebanyakan orang adalah salah satunya Gmail. Situs pesan elektronik ini adalah besutan perusahaan yang paling banyak orang gunakan, yaitu Google.

masdfid(androidcommunity.com)

Nah, kadang memiliki email menjadi ribet karena harus memiliki aplikasi bawaannya atau membuka website nya untuk melihat apakah akan ada pesan masuk atau tidak. Namun Gadgeteers yang menggunakan ponsel berbasis iOS tidak perlu ribet-ribet lagi karena sekarang sudah ada aplikasi email client yang bernama Mailbox.

Seluruh menu di Mailbox untuk iOS dapat diakses dengan melakukan swipe dari pinggir layar sebelah kiri aplikasi, berbagai menu mulai dari pengaturan, hingga daftar folder dan akun e-mail yang telah ditambahkan bisa diakes dengan aplikasi ini tanpa harus membuka aplikasi lainnya.

screen568x568(itunes.apple.com)

Dengan fitur yang menggunakan swipe, mengolah, mengarsipkan, sampai menghapus pesan menjadi lebih mudah dengan aplikasi ini. Juga dengan fitur auto-swipe, dengan cara ini Gadgteers tidak harus bersusah payah lagi, karena Mailbox akan mengkategorikan e-mail dari sebuah penerima untuk secara otomatis diarsip, dihapus, ditandai ataupun ditambahkan ke daftar folder tertentu.

Caranya bagaimana?

Cukup swipe lalu tahan hingga muncul sebuah pesan konfirmasi yang muncul.

Di antara kemudahan tersebut sayangnya aplikasi ini hanya baru menggabungkan iCloud dan Gmail. Jadi untuk para pengguna akun email lainnya harus menunggu terlebih dahulu. Namun bila Gadgeteers tertarik dengan aplikasi ini, Gadgeteers dapat mengunduhnya dengan gratis di Apple App Store.

featured image via staticworld.net

Topik Hot Lainnya:   SoundCloud Beri Kesempatan Lagumu Didengar dan Dibayar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five × 4 =