Beranda Games

Bermain Flappy Bird di Google Glass

15
0

Ingat dengan game yang satu ini? sebuah permainan simple yang membuat Gadgeteers kesal sekaligus ketagihan dengan memainkan game ini. Nah, bagaimana kalau game yang sempat booming di Android dan iOS ini kini bakalan dirilis kedalam perangkat Google Glass?

Flappy-bird(sukatekno.com)

Rencananya, pengembang games bernama Nothing Labs bakalan meliris game tersebut. Nah, karena disajikan pada perangkat kacamata pintar, maka cara memainkannya pun cukup dengan mengedipkan mata saja.

BlinkyBird1-702x396(glassalmanac.com)

Mengingat kembali apa itu game Flappy Bird, game yang satu ini adalah game yang menghadirkan permainan yang simple dan tidak banyak peraturan. Gadgeteers hanya diperuntukan untuk melewati pipa-pipa yang ada dengan men-tap layar ponsel Gadgeteers untuk mengendalikan terbangnya si burung jelek ini. Terdengar biasa saja memang, tapi coba saja mainkan, mungkin Gadgeteers akan tertawa dan kesal sendiri setelah mengetahui betapa menyebalkannya game yang satu ini.

asd(geeky-gadget.com)

Makanya, asyik kan apabila benar game yang satu ini dirilis untuk perangkat Google Glass, bakalan banyak penggunanya yang terus mengedipkan matanya untuk bermain game Flappy Bird ini.

featured image via actu-smartphones.com

Topik Hot Lainnya:   HTC U12+ Resmi Diumumkan, Bawa Tombol Sensitif Tekanan yang Futuristik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

ten − 9 =