Beranda Analisa

5 Manfaat Gadget Pada Saat Bulan Madu

22
0

Bulan madu adalah saat yang dinanti-nantikan oleh para pasangan suami istri yang baru saja menikah. Pergi jalan-jalan ke tempat wisata berdua dan menghabiskan waktu dengan penuh momen romantis. Gadget yang biasa Anda gunakan seperti smartphone dan tablet ternyata memiliki manfaat yang cukup penting yang dapat Anda manfaatkan ketika sedang berbulan madu bersama pasangan. Apa sajakah manfaat tersebut? Gadgeteers bisa melihatnya di bawah ini.

1. Mengabadikan momen pada saat bulan madu
Sudah menjadi kebiasaan pasangan suami istri yang berbulan madu akan mengabadikan momen-momen seru mereka pada saat bebulan madu ke tempat wisata. Dulunya, orang akan membawa kamera saku dan tripod untuk membantu mereka mengambil gambar pada saat bulan madu. Saat ini, smartphone dengan kamera yang bagus dan tongsis sudah menjadi modal yang cukup untuk pasangan suami istri yang ingin momen seru mereka diabadikan menjadi serangkaian foto ataupun video.

2. Membagikan momen pada saat bulan madu
Di zaman maraknya media sosial saat ini, pasangan suami istri yang sedang berbulan madu juga senang sekali berbagi momen seru mereka kepada orang lain. Misalnya, check in lokasi di Path atau foursquare untuk menunjukkan mereka sedang berada di tempat wisata. Selain itu bagi pasangan yang narsis, mereka juga akan menggunggah foto atau video kemesraan mereka pada saat bulan madu ke media sosial.

3. Penunjuk arah pada saat di tempat bulan madu
Saat ini, pasangan bulan madu lebih senang untuk berjalan-jalan sendiri menjadi petualang tanpa menggunakan pemandu wisata. Selain lebih hemat, banyak keseruan yang dapat terjadi ketika mereka berdua sedang mengeksplorasi tempat wisata yang mereka kunjungi. Fungsi GPS pada peta yang ada di smartphone atau tablet sangat berguna untuk menunjukkan jalan menuju tempat wisata yang akan dikunjungi.

Topik Hot Lainnya:   E-Commerce : Salah Satu Solusi Kemacetan Jakarta?

4. Penghilang kebosanan pada saat menunggu
Anda dan pasangan bosan menunggu pesawat karena delay yang cukup lama? Mainkan saja games di smartphone maupun tablet yang Anda bawa. Usahakan Anda sudah memiliki beberapa games seru yang dapat dimainkan berdua dengan pasangan Anda.

5. Menjadi alat telekomunikasi
Meskipun menjadi yang terakhir, namun hal ini merupakan yang terpenting. Keberadaan smartphone sebagai alat telekomunikasi adalah hal yang sangat mendasar. Ketika Anda berpisah dengan pasangan di tempat wisata, Anda tidak perlu pusing untuk saling mencari satu sama lain. Selain itu, jika terjadi sesuatu di tempat wisata, smartphone yang Anda dan pasangan gunakan akan berguna untuk menghubungi keluarga atau kerabat terdekat.
Bagaimana gadgeteers, sudah siapkah Anda memanfaatkan gadget Anda pada saat bulan madu nanti? Penting untuk diingat, gadget memiliki keterbatasan yang paling krusial, yaitu hidupnya bergantung kepada baterai. Jadi jangan lupa untuk membawa pengisi daya seperti powerbank untuk menjaga agar gadget Anda selalu siap untuk digunakan.

featured image via thenewdaily.com.au

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

14 + twelve =