Beranda Berita

Mantan Pegawai Google & Apple Berencana Luncurkan Ponsel Android Baru

1
0

Apa jadinya kalau mantan karyawan Google dan Apple bekerja sama? Hasil tersebut sepertinya akan bisa kita lihat pada awal September mendatang. Pasalnya para mantan pegawai Apple, Google, Amazon dan HTC yang tergabung dalam Nextbit berencana meluncurkan ponsel pintar Android pada 1 September 2015 mendatang.

nextbit

Ponsel yang akan mereka luncurkan tersebut rencananya dihargai di kisaran $300 sampai dengan $400 atau sekitar Rp4,1 juta hingga Rp5,5 juta atau berada di kelas high-end. Tapi di sinilah menariknya, sebab mereka menjanjikan ponsel ini tidak akan datang dengan bekal biasa.

Nextbit menjanjikan performa ponselnya akan berkembang seiring penggunaannya, berbeda dengan kebanyakan ponsel lainnya yang justru menurun setelah digunakan sekian lama. Selain itu, ponsel juga dibekali piranti lunak yang terus diupdate dan dukungan cloud untuk media penyimpanan.

Mike Chan selaku Chief Technology Officer Nextbit mengatakan bahwa ponselnya itu juga bisa menyesuaikan diri dengan penggunanya. Ini tentu sebuah teknologi yang masih menjadi misteri, penyesuaian seperti apa yang bakal Nextbit berikan ke penggunanya.

Inovasi total memang diperlukan, mengingat Nextbit adalah pendatang baru di pasar smartphone, maka mereka harus menawarkan sesuatu yang lebih agar dapat menyaingi para raksasa seperti Apple ataupun HTC.

via Theverge.com
featured image via androidme.com
diedit oleh WN

 

Topik Hot Lainnya:   Di Atas Kertas, Kamera iPhone 7 Masih Kalah dari Galaxy S7 dan LG G5