Beranda Berita

Maret Mendatang Samsung Galaxy Note Edge Sambangi Indonesia, ini Harganya

1
0

Masih ingat dengan phablet terbaru Samsung yang berjuluk Galaxy Note Edge? Nah, jika Gadgeteers sudah memasukkan perangkat ini dalam daftar smartphone buruan, maka tersenyumlah karena perangkat tersebut dipastikan masuk ke Indonesia pada bulan Maret mendatang.

Konfirmasi kehadiran Samsung Galaxy Note Edge keluar dari Manajer pemasaran SEIN Flegon Koen dalam sebuah event Galaxy Note Edge Media Workshop di Bangkok, Thailand, Rabu (11/2/2015) sebagaimana dikutip dari Kompas Tekno baru-baru ini.

Perangkat akan menyapa peminat di Indonesia tepatnya pada awal Maret 2015. Lalu berapa kocek yang harus dikeluarkan oleh konsumen di tanah air untuk dapat membawa pulang perangkat tersebut?

Masih dari sumber yang sama, konsumen yang berkeinginan mengantongi Galaxy Note Edge harus menyiapkan setidaknya Rp11 juta. Terlalu mahal atau belum cukup mahal? Gadgeteers tentu punya penilaian yang berbeda. Beberapa mungkin merasa perlu untuk menggenggam perangkatnya dahulu sebelum memberikan penilaian.

Samsung GALAXY Note Edge
www.phonearena.com

Namun dari spesifikasi yang dibawa, kita bisa memperoleh gambaran pantas tidaknya perangkat ini dihargai nyaris seharga satu unit motor.

Samsung Galaxy Note Edge memulai debut perdananya di event IFA tahun lalu yang digelar di Berlin, Jerman. Samsung merilis perangkat di bulan September, kala itu perangkat dilepas berbarengan dengan perangkat high end lainnya, Galaxy Note 4.

Note Edge berbekal layar Quad HD Super AMOLED 5.6 inci dan resolusi 2.560 x 1.440 pixel. Namun perangkat berani tampil beda dimana salah satu sisi layarnya berbentuk melengkung dan disertai beberapa panel yang menampilkan ikon aplikasi.

Perangkat kemudian dijejali RAM sebesar 3 GB, kamera belakang 16 MP dengan optical image stabilization dan kamera depan 3.7 MP, baterai berkapasitas 3.000 mAh, serta stylus S Pen khas phablet seri Galaxy Note.

Topik Hot Lainnya:   Instagram Bakal Tampilkan Konten Terbaru di Linimasanya

via Tekno.kompas.com
featured image via Phonearena.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × three =