Beranda Berita

Masuk Pre-Beta, Final Fantasy XV Bisa Dimainkan Sampai Tamat!

0
0

Game garapan perusahaan Square Enix yaitu Final Fantasy sudah memasuki seri ke XV. Pada tahun 2006 silam seri Final Fantasy ini pernah diperkenalkan sebagai Final Fantasy Versus XIII. Namun, setelah beberapa kali adanya isu pembatalan. Permainan Final Fantasy tersebut pun pada akhirnya di tahun 2013 diberitakan kembali dengan Final Fantasy XV.

FFXV-Battles

Lalu berita baik pun diungkapkan oleh sang programmer yang menangani game ini yaitu Satoshi Kitade. Dikutip dari forum Final Fantasy XV yang diterjemahkan oleh Gematsu, ia memastikan bahwa Final Fantasy XV ini sekarang sudah memasuki fase pre-beta, yang berarti ada dua maksud yaitu: pertama game ini bisa Gadgeteers mainkan dari awal sampai akhir. Lalu kedua, setengah dari keseluruhan permainan ini sudah selesai dengan produksi final.

Dengan begitu, tim yang menangani seri ke-15 Final Fantasy ini sudah bisa mulai fokus untuk menyempurnakan setiap elemen yang ada dalam permainan ini, lalu menyesuaikan gameplay dari setiap sudutnya, dan pada akhirnya memastikan setiap konten untuk lahir dalam kualitas terbaik.

Tentunya sebagai seorang gamer mungkin Gadgeteers sudah tidak sabar untuk memainkannya. Tentu saja, siapa yang tidak? Permainan yang sudah ditunggu sekitar lebih dari 7 tahun lamanya ini pada akhirnya mendapatkan kepastian masa pre-beta, dan rilis resminya akan hadir pada tahun 2016 mendatang. Semoga saja tidak terlalu lama ya!

via Gematsu.com
featured image via wikipedia.com
diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Tak Mau Kalah, Xiaomi Rilis Smartband Rp300 Ribu-an