Beranda Berita

MatahariMall Ramaikan Pasar E-Commerce Indonesia

8
0

Pada tanggal 9 September kemarin, MatahariMall.com secara resmi melepaskan label beta yang ada sejak bulan Juni kemarin. Peluncuran situs terbaru ini diikuti dengan berbagai kegiatan yang sangat memanjakan para pembelinya, seperti promo diskon 99%, yang tentu saja hanya muncul sekali-sekali dan harus adu cepat dengan pembeli lain.

Program diskon 99% ini disebut juga dengan promo Super Suprise Deals tergabung dalam perayaan SuperSeptember yang lainnya seperti Super Prizes dan Super Cicilan. Pada Super Prizes, konsumen yang membeli produk selama masa SuperSeptember masih berlangsung akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah seperti apartemen, tur dengan helikopter, mobil mewah, dan lain-lain. Super Cicilan adalah program cicilan 0% tanpa batas minimum. Jadi Gadgeteers bisa mencicil barang seharga 20 ribu rupiah dan mencicilnya selama 12 bulan.

Buat Gadgeteers yang tidak memakai AdBlock di browsernya, pasti menyadari perubahan banner-banner iklan yang ada di situs yang Gadgeteers kunjungi seperti Youtube atau Facebook. Semua banner itu berganti menjadi iklan MatahariMall, sebuah upaya mereka dalam menerobos pasar e-commerce di Indonesia yang sudah lumayan ramai dengan adanya situs lain seperti BliBli, Lazada, Rakuten, dan lain-lain.

Selain berpromosi via online, MatahariMall juga melakukan promosi langsung di lapangan dengan hadir di Bandung Indah Plaza dan melakukan berbagai acara seperti lomba SUPERSPRINT yang memberikan kesempatan para pengunjung untuk mendapatkan barang dengan diskon 99% dan SUPERMOMENT, kompetisi foto selfie.

21002

Dengan Lippo Group sebagai pemiliknya, MatahariMall menargetkan untuk menjadi “Alibaba”nya Indonesia. Alibaba adalah penguasa e-commerce di Tiongkok dan sudah memiliki nilai yang luar biasa tingginya. Banyaknya situs e-commerce di Indonesia tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi konsumen. Dengan banyaknya pilihan, konsumen bisa dengan bebas menentukan pilihan harga dan pelayanan yang ada.

Topik Hot Lainnya:   #PathDaily Hadir di Android dan iOS, Begini Cara Postingnya

21001

Diedit oleh WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × 4 =