Beranda Berita

Mau Jadi Manager Twitter Indonesia? Apply Lowongan ini Segera

9
0

Rencana Twitter membuka kantor di Jakarta sepertinya menghasilkan beberapa ruang lowongan pekerjaan bagi raksasa media sosial dunia ini. Nah, lowongan pekerjaan yang belum lama Twitter umumkan ini adalah mengisi posisi Strategic Business Development Manager.

lowongan-twitter1_20141106_131316tribunnews.com

Nantinya orang yang terpilih dan menjabat sebagai Strategic Business Development Manager akan diserahi tanggung jawab untuk bernegosiasi dan memimpin kemitraan strategis.

Mengingat kembali, bulan lalu juga Twitter mengangkat @RickMulia sebagai Business Head untuk Twitter Indonesia. Sebagai orang pertama yang dipekerjakan Twitter untuk pasar Indonesia, tanggung jawab Rick meliputi persiapan pembukaan kantor dan meningkatkan peluang komersial bagi Twitter di Indonesia.

Nah, apakah Gadgeteers akan menjadi orang selanjutnya yang Twitter pekerjakan untuk Indonesia?

@RickMulia saja bisa. Karena sekarang Twitter belum membuka kantor di Jakarta maka dia menunggu sambil bekerja di kantor Twitter yang berada di Singapura. Menakjubkan bukan? Sebenarnya tidak hanya pengguna Twitter aktif saja yang dapat melamar lowongan pekerjaan ini, namun sepertinya seorang pengguna Twitter aktif akan memberikan nilai tambah karena mengerti sifat-sifat Indonesia.

Tertarik? Gadgeteers bisa langsung kunjungi website nya di sini 🙂

featured image via amazonaws.com

Topik Hot Lainnya:   Nokia 9 Bakal Usung Snapdragon 835 dan OZO Audio?