Beranda Games

Megaxus Mulai Jajaki Mobile Games Dengan ‘World In AyoDance’

13
0

Megaxus, sebuah perusahaan yang berkecimpung di ranah game online ini sepertinya mulai menjajahi ranah mobile. Hal tersebut dibuktikan dengan game World In AyoDance versi mobile.

poster WIA dance battleduniaku.net

Dikarenakan hal tersebut, Gadgeteers yang bermain World In AyoDance di PC dan memiliki World In AyoDance versi mobile akan dapat berkomunikasi dengan pemain lain tanpa harus login terlebih dahulu ke dalam game melalui PC. Fitur-fitur yang terdapat dalam World in AyoDance versi mobile ini di antaranya yaitu :

  • Chat Message dan Group chat

Jelas pada fitur ini Gadgeteers sebagai pemain WIA dapat berkomunikasi dengan pemain lain yang terhubung melalui WIA versi PC maupun tidak. Gadgeteers juga dapat melakukan fitur group chat dengan menggunakan fitur studio yang berbeda dengan grup chat lainnya.

  • Fashion Avatar dan Room

Pada fitur ini Gadgeteers dapat mengatur langsung fashion avatar dan room melalui smartphone maupun tablet Gadgeteers.

  • Message Notification

Nah, fitur yang satu ini membuat Gadgeteers dapat mengetahui perkembangan yang terjadi dalam game. Seperti event yang sedang berlangsung atau kenaikan level teman Gadgeteers ataupun achievement apa saja yang dicapai oleh para pemain lainnya.

  • Calendar

Sebenarnya fitur yang satu ini masih sama seperti yang ada dalam bawaan smartphone Gadgeteers. Yaitu untuk mengingatkan Gadgeteers akan event-event yang akan datang agar tidak terlewatkan.

  • Mini Game “Fairy Garden”

Kalau yang ini cukup menarik, karena Gadgeteers dapat merawat Fairy Garden kesayangan Gadgeteers, kapan saja dan dimana saja tanpa harus login melalui PC.

preview WIA mobilechip.co.id

Nah, walaupun begitu pada aplikasi ini Gadgeteers belum bisa memainkan seperti dalam versi PC nya. Namun Megaxus sedang mengusahakan agar hal itu dapat terwujud sehingga Gadgeteers bisa bermain WIA ini di Gadget seperti dalam versi PC nya.

Topik Hot Lainnya:   Daftar Game PS4 Terbaik Sepanjang Masa

Tidak sampai di situ, pada tahun 2015 nanti juga Megaxus berencana untuk meluncurkan 3 game mobile, yakni Princess Rush, Style City, dan Castle and Knights.

Hmm, Gadgeteers penggemar game-game keluaran Megaxus? Sepertinya sudah tidak sabar dan penasaran dengan hal tersebut. Kalau begitu tunggu saja sampai tahun 2015 nanti saja 🙂

featured image via postimg.org

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

19 + six =