Beranda Berita

Meizu Hadir di Indonesia dengan m2 note

12
0

Lazada Indonesia umumkan kerja sama eksklusifnya dengan Meizu Technology untuk hadirkan smartphone m2 note bagi konsumen di Indonesia. Dihadirkan untuk konsumen yang berjiwa muda, Meizu m2 note hadirkan beragam fitur menarik mulai dari kualitas kamera hingga performa prosesor yang efisien. Melanjutkan kesuksesan dari peluncurannya pertama kali bulan Juni 2015, Meizu m2 note akan segera hadir menyapa konsumen di Indonesia melalui Lazada.

“Seiring dengan pertumbuhan bisnis kami, Lazada Indonesia terus menjalin hubungan kerja sama dengan berbagai brand internasional ternama untuk menghadirkan produk mereka secara eksklusif di Indonesia. Lazada Indonesia kini memiliki lebih dari 850.000 produk yang tersedia di website dan hadirnya Meizu m2 note akan melengkapi beragam pilihan produk yang dihadirkan melalui kerja sama eksklusif dengan berbagai brand,” jelas Sebastian Sieber, Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia.

Meizu-M2-Note-launch-Indo
Meizu m2 note dirancang dengan mengunakan bahan unibody polikarbonat yang menjadikannya ramping dan ringan. Smartphone ini didesain untuk mencerminkan keanggunan dan personanya masing-masing dengan pilihan warna putih, biru, abu-abu dan merah muda.

Dilengkapi dengan tombol mBack home, Meizu m2 note menghadirkan tampilan desain yang menarik dengan warna abu-abu metalik. Unsur alumunium yang terdapat pada tombol juga memperkaya pengalaman pengguna dengan menawarkan tampilan 360 derajat. Tombol mBack home baru ini dihadirkan untuk memberikan nilai lebih kepada pengguna dalam menggunakan smartphone.

Meizu-m2-note-GG
“Meizu m2 note dirancang bagi konsumen yang berjiwa muda, mengedepankan desain dan kualitas, dengan harga yang terjangkau. Kami merancang dan memproduksi smartphone ini untuk menghadirkan pengalaman menggunakan smartphone yang mudah, intuitif dan kami percaya ini adalah yang dicari oleh konsumen di Indonesia,” jelas Ross Wang, Director of Business Cooperation, Meizu Technology.

Topik Hot Lainnya:   Mulai Minggu Depan Smartphone OnePlus One Bisa Dipesan di Lazada

Meizu m2 note akan tersedia melalui Lazada Indonesia dengan harga Rp1.999.000. Konsumen dapat melakukan pendaftaran yang dimulai pada tanggal 7 Agustus 2015 untuk dapat melakukan pembelian pada tanggal 14 Agustus. Pilihan produk yang akan tersedia melalui Lazada Indonesia adalah untuk varian 16GB dengan pilihan warna abu-abu.