Beranda Berita

Meizu Luncurkan M3 yang Membawa Prosesor Baru dengan Harga Lama

7
0

Belum genap satu bulan setelah tanggal peluncuran M3 Note, Meizu kembali mengumumkan ponsel mereka yang kali ini menyasar pengguna kelas entry-level, Meizu M3. Ponsel ini sekaligus menjadi suskesor dari seri M2 yang diluncurkan tahun lalu. Jika dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan, Meizu M3 tidak membawa banyak perubahan dari sang kakak.

Ponsel ini tetap mengusung layar 5 inci dengan resolusi HD 720p yang sudah dilengkapi dengan kaca 2.5D, kamera belakang beresolusi 13MP, kamera depan 5MP, dan tersedia pilihan untuk menambah kapasitas penyimpanan dengan kartu MicroSD.

Meizu M3

Yang membedakan M3 dari M2 adalah penggunaan prosesor MediaTek MT6750 dengan delapan inti Cortex-A53 untuk menggantikan MT6735 yang hanya memiliki empat inti. Peningkatan kekuatan dapur pacu ini juga diikuti oleh peningkatan kapasitas baterai dari 2.500 mAh ke 2870 mAh. Hal terakhir yang terbilang cukup penting adalah sudah tersedianya dukungan untuk jaringan LTE di M3, sesuatu yang belum dimiliki M2.

Meizu M3

Meizu M3 memiliki dua varian harga berdasarkan konfigurasi memori. Varian RAM 2GB dengan penyimpanan internal 16GB dibanderol CNY 599 atau sekitar Rp1.2 juta, dan varian RAM 3GB dengan kapasitas penyimpanan internal 32GB dibanderol CNY 799 atau sekitar Rp1.6 juta. Melihat kesuksesan dari sang kakak, M3 Note, yang 100.000 unit pertamanya ludes hanya dalam 7 menit, tentunya Meizu juga memiliki harapan yang besar pada M3, yang tersedia dengan pilihan warna biru, pink, gold, abu-abu, putih, dan hitam.

via Androidauthority.com

diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   BOLT! Tawarkan Tiga Paket Baru, Salah Satunya 50 Mbps Unlimited Tanpa FUP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

ten + 17 =