Beranda Berita

Meizu Luncurkan Pro 6, Flagship dengan Prosesor 10 Inti

9
0

Walaupun memiliki spesifikasi tinggi, ponsel yang diproduksi vendor Tiongkok dikenal dengan harganya yang lebih rendah dibanding pesaing sekelasnya, tidak terkecuali Meizu Pro 6, flagship yang baru saja diperkenalkan di Beijing.

Meizu Pro 6

Label flagship memang pantas disematkan untuk ponsel ini, karena menggunakan prosesor MediaTek Helio X25 yang memiliki 10 inti! 10 inti dari prosesor ini terdiri dari 2 Cortex-A72 dengan kecepatan clock di 2.5 GHz, 4 Cortex A53 di 2.0 GHz, dan 4 Cortex A53 di 1.4 GHz. Otak dari ponsel ini juga dilengkapi dengan GPU Mali-T880MP4 dan RAM berkapasitas 4GB. Meizu Pro 6 memiliki varian 32GB dan 64GB, yang harus dipertimbangkan dengan matang sebelum membeli karena memorinya tidak bisa diperbesar dengan memori eksternal.

Ponsel dengan kapasitas baterai 2.560 mAh ini menggunakan layar Super AMOLED berukuran 5.2 inci dan beresolusi Full HD. Layar di Meizu Pro 6 sudah memiliki fitur 3D Press yang berfungsi persis seperti 3D Touch milik Apple.

Meizu Pro 6

Sebuah ponsel flagship tentunya tidak lengkap jika tidak dilengkapi kamera yang mumpuni. Meskipun memiliki resolusi yang sama dengan pendahulunya Meizu Pro 5, Meizu mengklaim jika kamera 21MP dengan sensor Sony IMX 230 di Pro 6 telah menggunakan modul dan lensa yang berbeda, sehingga bentuk kameranya bisa lebih tipis. Untuk kamera depan, resolusinya juga tidak berubah, yakni 5MP.

Meizu Pro 6

Fitur-fitur lain yang bisa kita temukan di Meizu Pro 6 adalah port USB Tipe C, pengisian daya cepat mCharge yang bisa mengisi daya dari 0 hingga 100% dalam 1 jam, sensor sidik jari, dan chip audio Cirrus Logic CS43L36.

Ponsel yang sudah mendukung dua kartu nano SIM ini dibanderol dengan harga 2.499 Yuan (Rp5 juta) untuk varian 32GB, dan 2.799 Yuan (Rp5.6 juta) untuk varian 64GB. Terdapat 5 pilihan warna untuk Meizu Pro 6, yakni dark gray, silver, gold, rose gold, dan red.

via Meizu.vom
diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Olympus Perkenalkan E-PL8, Kamera Mirrorless Entry Level yang Tampil Mewah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five × 4 =