Beranda Berita

Meizu MX4 Pro Injakkan Kaki di Malaysia, Setelah itu Indonesia?

0
0

Smartphone berspek gahar Meizu MX4 Pro akhirnya keluar dari zona nyaman markas mereka sendiri, Tiongkok dan dipastikan menyambangi Malaysia. Jika sesuai dengan jadwal, rencananya Meizu MX4 Pro akan mulai ditawarkan bulan depan.

Otoritas standarisasi Malaysia, SIRIM sendiri telah memberikan lampu hijau kepada vendor perangkat pada tanggal 17 Januari lalu. Memastikan bahwa perangkat hanya tinggal menunggu waktu yang tepat untuk menyapa peminatnya di sana.

oizoioi.com.my
oizoioi.com.my

MX4 Pro merupakan smartphone terbaru Meizu, vendor asal Tiongkok yang membawa komponen kelas wahid. Pada dasarnya, varian ini mewarisi amunisi yang ada di model MX4, di antaranya layar 5.5 inci QHD, prosesor Exynos 5 Octa 5430, dan penyimpanan internal yang terdiri dari tiga pilihan mulai 16, 32 dan 64GB.

CPU ini ditopang oleh komponen hexa-core Mali-T628 GPU terbaru MP6 dan Anda mendapatkan 3GB RAM. Perlu GadgetGaul ingatkan bahwa prosesor Exynos ini merupakan hardware jeroan yang dipasok oleh Samsung. Jadi soal kualitas, tak perlu diragukan lagi sebab Samsung sendiri pun menggunakan komponen yang sama untuk beberapa varian Galaxy Note.

Secara keseluruhan Meizu MX4 Pro terbilang sangat tipis meskipun memiliki layar besar dengan rasio 76,5%, yang jauh lebih baik ketimbang iPhone 6 Plus. Di Malaysia, Meizu MX4 Pro varian 16GB akan dilepas seharga 1,499 Ringgit Malaysia atau setara dengan $415.

Kira-kira setelah Malaysia, mungkinkah Meizu tertarik untuk membawa MX4 Pro ke Indonesia? Semoga saja.

via Oizoioi.com.my

Topik Hot Lainnya:   Oppo A71 Edisi 2018 Hadir dengan RAM 3GB dan Teknologi AI Beauty