Beranda Berita

Meluncur 19 Oktober, Ini Bocoran Spesifikasi Oppo R9s

9
0

Pada tanggal 19 Oktober mendatang. Salah satu raksasa ponsel asal Tiongkok yakni Oppo akan meluncurkan perangkat terbarunya yakni Oppo R9s bersaudara. Undangan yang sebelumnya sudah dikirimkan mengindikasikan bahwa Oppo akan mengusung kamera terbaru dari Sony, yakni IMX 398.

poa-9

Dengan semakin mendekatnya hari kedatangan seri terbaru dari pabrikan asal Tiongkok tersebut, Oppo R9s muncul dalam benchmark AnTuTu. Dalam database milik AnTuTu tersebut, terlihat Oppo R9s ini akan memiliki resolusi sebesar 1920 x 1080 pixel dengan RAM 4GB dan dilengkapi dengan memori penyimpanan 64GB. Dari sana pun terlihat bahwa Oppo R9s akan mengusung lensa kamera berkekuatan 16 MP di kedua sisinya, yakni depan dan belakang.

Daya pacu yang dipasangkan pada Oppo R9s tersebut yakni prosesor octa-core Qualcomm chipset Snapdragon 625 serta ditambah GPU Adreno 506. Sistem operasi yang akan digunakan pada perangkat terbaru dari Oppo tersebut yaitu Android versi 6.0.1 Marshmallow.

Berdasarkan bocoran sebelumnya. Oppo dipercaya akan menyematkan layar berukuran 5,5 inci dengan baterai berkapasitas 3,010 mAh yang mendukung fitur VOOC Charging. Dengan fitur tersebut Gadgeteers dapat mengisi baterai ponsel dengan cepat dalam waktu yang singkat.

Bila kita gabungkan beberapa spesifikasi dari bocoran yang sudah beredar, maka terlihat bahwa Oppo R9s ini sepertinya dapat menggebrak pasar ponsel. Selain itu, Oppo R9s ini pun diberitakan sebagai ponsel pertama yang mengusung sensor Sony IMX 398, yaitu sensor kamera terbaru dari Sony. Hal tersebut dapat membuat mereka para pecinta fotografi ponsel penasaran.

via GSMarena.com
featured image via syncios.com
WN

Topik Hot Lainnya:   Inilah Sosok Penerus ASUS Zenfone 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

9 + one =