Nah biar Gadgeteers bisa memilih aplikasi edit foto bergerak dengan tepat dan sesuai dengan kebutuhan Gadgeteers, yuk simak 4 ulasannya biar gak salah pilih.

Zoetropic

Zoetropic hanya menyediakan fitur untuk mengedit foto menjadi bergerak saja dengan efek cinemagraph yang cukup fantastis dan realistis. Cara penggunaannya juga terbilang cukup mudah, Gadgeteers hanya tinggal menyeleksi bagian foto yang ingin diberi efek bergerak saja.

Selain itu aplikasi besutan Zemach Technologia ini juga punya fitur stabilisasi yang dapat digunakan untuk menentukan bagian foto yang tidak boleh digerakan, tujuannya untuk menghindari distorsi yang dapat mengganggu keindahan foto.

Loopsie

Loopsie bisa dibilang merupakan aplikasi edit foto bergerak yang kekinian, pasalnya Gadgeteers dapat mengasah kreativitas dengan leluasa berkat banyaknya fitur yang disediakan di dalam aplikasi ini.

Tak perlu jago edit foto, Gadgeteers hanya perlu sedikit kreativitas untuk membuat efek hidup sinematografi yang menakjubkan dan mampu memanjakan mata.

Selain itu, Loopsie juga dilengkapi dengan algoritma stabilisasi yang dapat membuat foto atau video Gadgeteers menjadi stabil.

Gif Me! Camera – GIF Maker

Sesuai dengan namanya, Give Me! Camera merupakan aplikasi yang bisa Gadgeteers gunakan untuk membuat foto menjadi bergerak dengan berbagai efek filter yang bisa Gadgeteers gunakan secara gratis.

Selain itu, aplikasi yang telah diunduh lebih dari 1 juta kali ini juga punya fitur stop motion, time slip, hingga fitur untuk mengubah video menjadi GIF. Foto hasil edit bisa langsung dibagikan ke Twitter, Facebook, Instagram, dan WhatsApp.

Live Motion Picture

Live Motion Picture merupakan aplikasi yang wajib Gadgeteers coba. Pasalnya, selain memiliki tampilan antarmuka yang ramah, aplikasi ini juga cukup ringan lho, ukurannya saja tidak lebih dari 8 Mb.

Meskipun demikian aplikasi besutan Alish Developer ini juga menawarkan banyak fitur yang tidak hanya bisa membuat foto Gadgeteers menjadi bergerak saja, diantaranya adalah fitur untuk menambahkan efek glitter, light bokeh, dan lain sebagainya.

Artikel Menarik Lainnya:

The following two tabs change content below.
Menghabiskan banyak waktu di sekolah dan rumah, penuh dedikasi di dunia pendidikan tapi mulai belajar jadi pengusaha dan penulis.