Beranda Berita

Mencoba Flash Plus 2 RAM 3GB di FLASHers Gathering Bandung

23
0

Salah satu pemain baru di pasar smartphone Indonesia, Flash, menyambangi komunitas penggunanya dengan mengadakan acara di Braga, Bandung. Flash menghadirkan para anggota dari Reviewer Alliance yaitu SobatHAPE, Project:Review, Obat Gaptek, Juragan Tekno, GadgetIn, Aibisi Tech, dan @GadgetGaul untuk memberikan testimoni mengenai Flash Plus 2. Acara yang diadakan di Warunk Upnormal ini turut mengundang Country Manager Flash Malaysia, Zhang Queenie sebagai salah satu narasumber.

Di dalam acara ini, Flash mengadakan beberapa kegiatan bersama FLASHers (sebutan untuk para pengguna Flash) seperti sesi quiz dengan hadiah berupa earphone dan powerbank. Setelah itu, Country Manager Flash Indonesia, Eko Susanto juga memberikan bocoran mengenai ponsel terbaru mereka, Flash Plus 2 yang memiliki peningkatan kapasitas RAM dari 2 GB menjadi 3 GB, dan penyimpanan internal dari 16 GB menjadi 32 GB.

Flash Gathering

Peningkatan spesifikasi tersebut langsung memberikan perbedaan ketika @GadgetGaul mencoba menggunakannya karena kecepatan buka tutup aplikasi dan multitasking terasa lebih mulus. Skor benchmark Flash Plus 2 versi RAM 3 GB yang ditorehkan di AnTuTu juga mencatatkan angka 3.000 poin lebih tinggi dibandingkan skor Flash Plus 2 versi RAM 2 GB. Dalam hal desain, kedua smartphone Android 6.0 Marshmallow ini terlihat 100% identik.

Flash Gathering

Tidak hanya informasi mengenai ponsel terbaru, Eko juga mambahas update software yang membuat kamera dari Flash Plus 2 menjadi lebih handal dari sebelumnya dengan menunjukkan hasil foto beserta timelapse yang diambil di daerah Braga. Para FLASHers juga ditantang untuk mengambil foto secantik mungkin di daerah Braga dalam sesi photo walk. Hadiahnya? Flash Plus 2 versi RAM 3 GB. Acara gathering ini ditutup dengan beberapa pertanyaan quiz, pembagian voucher pulsa Telkomsel, dan voucher belanja Lazada.

Flash Plus 2 versi RAM 3GB rencananya akan mulai dijual di Lazada pada akhir Agustus 2016 dengan harga Rp2.299.000 atau lebih tinggi Rp300.000 dibandingkan dengan harga Flash Plus 2 versi RAM 2GB.

Topik Hot Lainnya:   Inikah Spesifikasi Ponsel Penerus Nokia X?

Flash Gathering

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × two =