Beranda Aplikasi

Mengakses Akun Gmail Sekarang Bisa Melalui Yahoo Mail Mobile

3
0

Bulan Oktober lalu Yahoo mendesain ulang aplikasi Yahoo Mail, dan hasilnya tidak sedikit pengguna yang memberikan feedback positif dengan memberikan pujian-pujian seperti “speedy”, “slick”, dan “elegant”. Aplikasinya pun sekarang memiliki rating bintang empat di iTunes App Store dan Google Play Store.

Mereka memperkenalkan cara terbaru dalam memanage berbagai akun email seperti dari Outlook.com, Hotmail, dan AOL Mail. Nah, apakah aplikasi ini pun mengikut sertakan Gmail ke dalamnya? Kemampuan untuk menyinkronisasi akun Gmail dan aplikasi yang dimiliki Google ini memang tidak dipungkiri lagi banyak diminta oleh orang-orang, oleh karena itu sekarang jawabannya adalah, ya! Sekarang Gadgeteers bisa mengoneksikan akun Gmail dan anak-anaknya ke dalam aplikasi Yahoo Mail.

account mail

Semua fitur yang mungkin Gadgeteers sukai dalam Yahoo Mail seperti powerful search, smart contacts, rich compose dan Yahoo Account Key agar kita bisa sign in tanpa lagi mengetik password– Semuanya, tersedia juga untuk Gmail.

Setiap kegiatan yang kita lakukan terhadap akun email kita pun akan tersinkronisasi, seperti memindahkan pesan ke suatu folder, menghampus pesan, atau bahkan mendandai pesan yang sudah dibaca atau belum. Pengguna dapat menulis email dan mengirimnya dari akun yang sudah dikoneksikan ke dalam aplikasi Yahoo Mail tersebut.

Tentunya aplikasi Yahoo Mail ini dapat memantu mereka yang memiliki berbagai akun email yang berbeda. Kita tidak harus lagi berpindah-pindah aplikasi untuk dapat membuka pesan email dari satu dan yang lainnya.

via Yahoo
diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Resmi Mengaspal, LadyJek Tawarkan Solusi Transportasi Aman bagi Perempuan