Beranda Aplikasi

Mengakses Kicauan Twitter Sebentar Lagi Tidak Perlu Login

6
0

Twitter pertama kali dilahirkan pada tahun 2006 silam, lalu sampai sekarang ia masih hidup dan berkicau dengan lantang. Tidak sedikit orang yang masih aktif menggunakannya, hal tersebut dibuktikan dengan survey yang dilakukan pada bulan Mei 2015 kemarin, terdapat sekitar 302 Juta pengguna aktif.

Walaupun begitu Twitter tetap mempercayai bahwa setiap bulannya ada sekiranya 500 Juta orang yang mengakses Twitter ini untuk mengetahui kejadian-kejadian apa saja yang terjadi di dunia.

Twitter homepage

Berdasarkan hal tersebut Twitter pun berkembang agar dapat menyajikan informasi lebih mudah kepada semua orang. Tidak hanya kepada mereka yang memiliki akun Twitter saja, tetapi mereka yang tidak punya pun bisa menikmati informasi yang disedang terjadi di dunia yang kadang-kadang Twitter menjadi salah satu media paling cepat dalam menyebarkannya.

Twitter melakukan perombakan pada tampilan homepage-nya, sehingga sekarang terlihat lebih segar dan menarik. Gadgeteers tidak harus sign in untuk dapat menikmati berita ataupun informasi yang tersedia dari Twitter, karena sekarang berita-berita tersebut terpampang jelas di homepage Twitter.

CaO0Rr-UMAE_cNM

Namun kendati begitu, saat artikel ini ditulis rombakan tersebut sepertinya belum terjadi di Indonesia. Bisa Gadgeteers cek sendiri di website resminya, tampilan homepage Twitter saat seseorang belum sign in masih sama seperti sebelumnya. Tampilan homepage terbaru dari Twitter ini baru tersedia di Amerika Serikat dan Jepang. Tetapi menurut blog-nya Twitter sedang menyebarkannya ke-21 negara lainnya. Negara-negara tersebut adalah: Argentina, Australia, Brazil, Canada, Colombia, Prancis, Jerman , Kenya, India, Indonesia, Italia, Mexico, Belanda, Nigeria, Portugal, Saudi Arabia, Korea Selatan, Spanyol, Afrika Utara, Taiwan, dan Inggris.

via Blog.Twitter.com

featured image via Wikipedia.org

diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Path Benar-benar Tutup!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

sixteen − 12 =