Beranda Aplikasi

Menghitung Zakat Menjadi Mudah Dengan Aplikasi Ini

49
0

Zakat adalah rukun Islam ketiga, yang artinya sebagai Muslim kita diharuskan membayar zakat. Dengan datangnya bulan Ramadhan pastilah kita sebagai seorang Muslim sudah mempersiapkan besarnya zakat yang akan kita beri kepada orang yang membutuhkan. Namun masih ada di antara Gadgeteers yang kesulitan menghitung zakat karena naik turunnya perekonomian. Oleh karena itu aplikasi di bawah ini akan membantu perhitungan zakat Gadgeteers agar menjadi lebih mudah :

Kalkulator Zakatkalkulator-zakat-1

(sonoftito.wordpress.com)

Untuk pemilik smartphone berbasis OS Android dan Windows Phone, salah satu aplikasi yang membantu perhitungan zakat Gadgeteers adalah aplikasi ini. Kalkulator Zakat besutan OnebitMobile ini dapat diunduhsecara gratis. Kalkulator zakat akan membantu Gadgeteers dalam menghitung jumlah zakat yang dikeluarkan dari harta, profesi dan usaha Gadgeteers dengan menyesuaikan harga emas terkini berdasarkan Yahoo Finance.

iZakat

screen568x568(mzstatic.com)

Untuk pemilik smartphone berbasis iOS, aplikasi ini cocok untuk Gadgeteers gunakan. Selain menghitung jumlah zakat yang harus dikeluarkan, aplikasi ini juga menyediakan informasi lengkap hampir semua kegiatan pengelolaan zakat, infaq, sedekah, dan wakaf yang dilakukan Dompet Dhuafa.

Bagaimana? Apakah Gadgeteers sudah menghitung zakat yang harus dikeluarkan? Jangan lupa ya untuk berzakat terutama di bulan yang penuh berkah dan suci ini 🙂

featured image via ekonomisyariah.info

Topik Hot Lainnya:   4 Aplikasi Musik Alternatif Spotify yang Juga Komplet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × 2 =