Beranda Tips

Mengubah Foto Biasa Menjadi Kartun di Smartphone dengan Aplikasi Android

263
0

Bosan dengan hasil foto yang biasa – biasa saja dalam ponsel Gadgeteers, atau ingin upload foto yang beda di sosmed. Mungkin Gadgeteers bisa mencoba untuk melakukan pengeditan terlebih dahulu terhadap foto sebelum di posting ke sosmed.

Ada banyak tema foto yang bisa Gadgeteers terapkan pada foto yang biasa – biasa aja, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips mengedit foto yang biasa – biasa saja menjadi foto yaang bertemakan kartun dengan bantuan smartphone Android.

Ada banyak pilihan aplikassi edit foto menjadi bertemakan kartun di Android, tetapi saya akan bagian lima saja aplikasi foto edit kartun. Berikut lima aplikasinya :

PiscArt Photo Studio

Aplikasi PiscArt Photo Studio selain menyediakan banyak variasi teks, bingkai dan sticker. Teryata aplikasi ini juga menyediakan beragam efek, yang mana salah satunya efek yang bisa mengubah koleksi foto Gadgeteers menjadi bertemakan kartun

MomentCam

Aplikasi berikutnya adalah MomentCam, aplikasi dari developer Tiongkok bernama Hightalk Software Corp. Aplikasi ini mampu menghasilkan efek foto kartu terhadap foto Gadgeteers.

MomentCam

Caranya, Gadgeteers harus memilih beberapa karakterkartun yang telah tersedia di aplikasi. Kemudian setelah itu tinggal di kombinasikan dengan foto wajah Gadgeteers. Hasilnya akan terlihat lucu dan unik.

Tooncam

Kalau dua aplikasi tadi dirasa kurang maka, Gadgeteers bisa mencoba aplikasi edit foto Tooncam. Aplikasi yang cukup ringan dan bisa digunakan saat offline ini bisa mengubah foto wajah menjadi foto berefek kartun. Cocok untuk Gadgeters yang punya Smartphone Android low end.

Tooncam

Color Photo Lab

Aplikasi edit foto kartun selanjutnya yang bisa di coba adalah Color Photo Lab. aplikasi ini bisa menghasilkan efek foto kartun pada foto bisa gadgeteers. Ada banyak fitur yang disedikan secara gratis di Color Photo Lab, namun sayangnya jika Gadgeteers ingin menggunakan aplikasi ini harus daalam keadaan online tidak bisa offline.

Topik Hot Lainnya:   Aplikasi Perpustakaan Terbaik di Android 2019
Image source : jalantikus.com
Image source : jalantikus.com

Photo Grid

Aplikasi terakhir yang disarankan untuk digunakan dalam mengedit foto menjadi kartun yaitu Photo Grid. Di aplikasi ini hanya ada 5 pilihan efek yang bisa digunakan untuk mengubah foto Gadgeteers menjdi kartun. Sama seprti aplikasi sebelumnya, aplikasi ini juga digunakan saat smartphone android Gadgeteers terhubung ke internet.

WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × 4 =