Beranda Games

Menjadi Nomor 1, Let’s Get Rich Akan Hadirkan Peta Indonesia

7
0

Gadgeteers pasti tau bagaimana asyiknya bermain LINE Lets Get Rich kan? Sebuah game dengan konsep sederhana namun dapat menarik banyak kalangan masyarakat ini akhirnya menduduki posisi pertama sebagai game yang banyak dimainkan.

s(kotakgame.com)

LINE Let’s Get Rich ini sebuah permainan monopoli yang tidak memandang umur dan melekat di semua kalangan. Team Leader Marketing LINE Indonesia, Galuh Chandrakirana mengatakan bahwa dirinya senang mendapati kabar bahwa Let’s Get Rich menjadi fenomena yang besar di Indonesia. Maksudnya bahwa Let’s Get Rich sudah sangat memasyarakat hingga tidak jarang Gadgeteers melihat orang lain di sekitar memainkan game ini dan ditambah lagi dengan penayangan iklan oleh pasangan komedian Dimas Danang dan Imam Darto (The Comments, NET.)

LINE-Lets-Get-Rich-TVC(mix.co.id)

Nah! Sebagai tanda terima kasih, Line bermaksud membuat gameplay peta Indonesia serta diiringi dengan sistem berbahasa Indonesia. Luar biasa bukan? Bayangkan ketika suatu saat Gadgeteers menduduki Bandung, dan Gadgeteers membuat sebuah landmark yang bergambar Tugu Bandung Lautan Api, atau Jembatan Pasopati? Pasti akan terlihat menarik.

Lalu sepertinya menjadi nomor satu ini merupakan hal yang wajar saja, karena Indonesia adalah negara dengan pengguna LINE terbanyak ke-3 di dunia dengan jumlah kurang lebih 20 juta user.

Namun, bagi Gadgeteers yang belum mengunduh LINE Let’s Get Rich jangan berkecil hati, karena  game nomer 1 ini bisa Gadgeteers unduh secara gratis di Google Play Store untuk pengguna Android serta Apple App Store untuk pengguna iPhone, iPad dan iPod Touch 🙂

featured image via komputer-sync.blogspot.com

Topik Hot Lainnya:   HTC One M9 Resmi Diungkap, ini Spesifikasinya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

18 + eight =