Beranda Aplikasi

Microsoft Bakal Hadirkan Aplikasi Keyboard Word Flow ke iOS

3
0

Salah satu fitur favorit yang ada Windows Phone adalah keyboard-nya yang dinamakan Word Flow. Jika dibandingkan dengan platform lainnya seperti Android dan iOS, keyboard Windows Phone tersebut jauh lebih akurat. Jadi para pengguna smartphone Android dan iOS belum dapat ‘mencicipi’ seperti apa keyboard tersebut.

Namun, belum lama ini beredar kabar bahwa Microsoft berencana untuk menghadirkan Word Flow keyboard ke platform lainnya seperti iOS. Untuk merealisasikannya, Microsoft telah mencari pengguna iPhone yang bersedia melakukan percobaan.

wordflow-ios-keyboard-email2

Belum dapat dipastikan kapan tepatnya Word Flow keyboard akan dirilis secara resmi  pada platform iOS. Akan tetapi diberitakan bahwa Microsoft akan segera melakukan pengujian Word Flow pada iOS secara besar-besaran. Jadi, ada kemungkinan keyboard ini akan segera dirilis dalam waktu dekat.

Bisa dibilang selain fitur asisten virtual Cortana, Word Flow keyboard merupakan fitur yang sangat menarik pada sistem operasi mobile besutan Microsoft. Word Flow keyboard pada Windows Phone sendiri menghadirkan autocorrect, prediksi kata, gesture, dan juga swipe.

Sebelumnya, Microsoft mengumumkan bahwa pihaknya akan berfokus dalam mengembangkan fitur terbaiknya tak hanya pada platform besutannya sendiri tetapi juga pada platform saingannya seperti Android dan juga iOS. Jadi, tidaklah mengherankan ketika Microsoft berencana menghadirkan fiturnya tersebut pada iOS.

via Theverge.com

diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Cara Mengetahui Jenis Font Pada Gambar Dengan Mudah Secara Online