Beranda Berita

Microsoft Bersedia Bayar MacBook Rp8.5 Juta Jika Ditukar dengan Surface

10
0

Beberapa hari yang lalu Apple meresmikan laptop generasi terbarunya, MacBook Pro 2016 yang membawa sejumlah kejutan, salah satunya fitur Touch Bar dan juga body super ramping. Di waktu yang tak terpaut jauh, Microsoft menggulirkan penawaran “gila” bagi pengguna MacBook Pro dan MacBook Air lawas.

Adapun penawarannya, mereka yang bersedia menukarkan MacBook Pro dan MacBook Air lawasnya dengan laptop Microsoft Surface Pro 4 dan Surface Book, Microsoft bersedia menghargai laptop mereka seharga $650 atau setara dengan Rp8,5 juta.

MacBook Pro

PCWorld dalam tulisannya menyebutkan Microsoft menamai program nekatnya itu dengan sebutan trade-up, bukan trade-in seperti yang biasa dipergunakan oleh perusahaan lain untuk program serupa.

Penyebutan program itu tentu bukan tanpa pertimbangan. Hal paling mudah untuk ditangkap, bahwa Microsoft ingin memberikan nilai lebih dalam program tersebut. Bahwa pengguna MacBook akan memperoleh laptop baru biasa, tapi sebenarnya mendapatkan perangkat baru yang lebih baik atau disebut dengan upgrade.

“Siapapun yang punya Mac tapi ingin merasakan sensai pengalaman laptop terbaik dengan layar sentuh, Microsoft Surface hadir di sini untuk Anda,” kata Microsoft  di postingannya.

Namun, tentu penawaran ini belum bisa dirasakan oleh pengguna di seluruh dunia. Pasalnya, Microsoft baru menawarkan program itu untuk pengguna MacBook di kawasan Amerika yang memang relatif lebih dominan.

Penukarannya bisa dilakukan di Microsoft Store atau via online sampai dengan 10 November 2016 mendatang.

via PCworld.com
WN

Topik Hot Lainnya:   Apple Dikabarkan Kepincut untuk Membeli Tidal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

thirteen − seven =