Beranda Berita

Microsoft Boyong Dua Ponsel Nokia ke Indonesia

3
0

Microsoft secara resmi menghadirkan dua ponsel feature terbaru mereka, Nokia 230 Dual SIM dan Nokia 222 Dual SIM. Dua ponsel generasi “lawas” yang masih mempertahankan keunggulan di ketahanan baterai dan juga fitur komunikasinya yang menjadi khas Nokia. Namun tentu dengan sejumlah tambahan fitur modern yang mengakomodasi kebutuhan pengguna masa kini.

Ponsel feature Nokia 230 dibalut layar 2,8 inci dengan resolusi 230×230 pixel. Pun mengemban misi di ranah entry level, ponsel tetap memiliki kamera depan dan kamera belakang 2MP yang dilengkapi dengan lampu flash LED. Baterainya sebesar 1.200 mAh yang diklaim mampu bertahan selama 23 jam.

Nokia 230
Nokia 230

Beralih ke Nokia 222 yang punya layar lebih mini, hanya 2,4 inci. Resolusinya sama dengan Nokia 230. Keduanya pun dapat mengakses internet seperti halnya smartphone modern, kemudian FM Radio, MP3 dan pemutar video serta dukungan penyimpanan eksternal sampai dengan 32GB.

Nokia 222
Nokia 222

“Microsoft melihat sebuah kesempatan yang baik untuk masuk ke pasar dan konsumen baru melalui Nokia 230 Dual SIM yang menawarkan fitur internet yang terjangkau sesuai dengan kebutuhan pengguna masa kini, serta dilengkapi fitur hiburan yang diinginkan,” ujar Mark Trundle, MMDS Segment Lead – Indonesia, Philippines, Singapore and Thailand. “Dengan menawarkan perangkat premium yang dilengkapi fitur dan layanan yang sesuai untuk para pemula, Microsoft dapat membantu lebih banyak orang untuk melakukan hal yang lebih besar, sesuai dengan visi kami untuk meningkatkan konektivitas milyaran orang di dunia untuk pertama kalinya.”

Kedua feature phone ini akan mulai tersedia di pasar pada tanggal 12 Februari mendatang. Nokia 230 Dual SIM dihargai Rp750 ribu sementara Nokia 222 Dual SIM dihargai Rp570 ribu.

Topik Hot Lainnya:   Ada Hadiah Rp1.4 Miliar Bagi yang Mampu Membobol Sistem Keamanan Microsoft

diedit oleh WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twenty − 10 =