Beranda Berita

Microsoft Lumia 430 Hadir di India Hari Ini?

4
0

Salah satu ponsel kelas entry level besutan Microsoft, Lumia 430 merupakan smartphone berbasis Windows Phone yang diliris pada bulan Maret kemarin. Menurut kabar terbaru, sepertinya Lumia 430 akan menginjakkan kaki di India hari ini.

Lumia 430 merupakan ponsel yang terjangkau dengan bekal RAM 1GB dan kapasitas penyimpanan internal seluas 8GB, yang mana dapat diperluas dengan menggunakan kartu Micro SD. Untuk OS-nya tentunya Lumia 430 dapat langsung menggunakan Windows 10, ketika tersedia nantinya. Untuk sekarang masih menggunakan OS Microsoft Windows Phone 8.1.

Lumia

Selain itu, Lumia 430 juga dibekali kamera berkekuatan 1MP dan 0,3MP di bagian depannya. Dari segi baterai Lumia 430 cukup kuat karena mampu menopang sampai 7 sampai 8 Jam dalam keadaan GSM ataupun 3G hidup secara konstant. Nah, ponsel ini juga memiliki fitur dual-sim micro dan dual stand-by.

Bila kabar ini benar, maka ponsel ini bisa menjadi idola baru di kota New Delhi, India yang memang masih keranjingan dengan ponsel pintar murah. Lumia 430 dapat dibeli dengan harga $70 atau setara dengan Rp900ribu-an.

via Windowscentral.com
featured image via phonesreview.co.uk
diedit oleh Winarso

Topik Hot Lainnya:   BlackBerry Aurora, Ponsel BB Android Pertama yang Diluncurkan di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 × 3 =