Beranda Berita

Microsoft Lumia 650 Resmi Diperkenalkan

24
0

Microsoft Lumia 650 bukanlah sebuah ponsel pintar high-end, juga tidak mengemas spesifikasi yang mengesankan, tetapi dalam beberapa bulan terakhir, ia menjadi salah satu perangkat Lumia yang paling banyak disorot setelah muncul rumor yang mengklaim bahwa ponsel ini bisa menjadi satu-satunya perangkat Lumia di tahun 2016.

Dan jika Gadgeteers sedang bertanya-tanya kapan perangkat akan dirilis, kemarin waktu setempat Microsoft telah secara resmi mengumumkan Lumia 650 ke khalayak. Yang cukup menarik ponsel ini tampaknya ditargetkan untuk pengguna bisnis, berkat built-in aplikasi seperti Office dan juga Onedrive.

https://www.youtube.com/watch?v=15nAJorLmHY

Sementara itu mengenai spesifikasi yang dibawa Lumia 650, dimulai dari ketersediaan layar AMOLED 5 inci yang akan dibalut oleh bingkai yang terbuat dari aluminium. Perangkat ini akan didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 212 dan juga akan datang dengan kamera 8MP di belakang, dan kamera menghadap ke depan sebesar 5MP lengkap dengan lensa wide-angle.

Official Lumia 650

Dalam debutnya di Eropa bulan ini, Lumia 650 dipercaya akan langsung mencuri perhatian dengan banderolnya yang cukup terjangkau, hanya $199 per unitnya.

Sampai berita ini diterbitkan, belum ada informasi apakah smartphone ini akan menyambangi Amerika atau tidak, tapi untuk saat ini tampaknya baru terbatas di Eropa, meskipun skenario ke arah sana sudah kerap diperbincangkan bahkan sebelum perangkat diresmikan.

via Blogs.windows.com

diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Zenfone Go : Smartphone ASUS 5-inch Paling Murah di Awal 2016

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fifteen − three =