Beranda Berita

Microsoft Luncurkan Feature Phone “Terakhir” Mereka, Nokia 105 Dual SIM

10
0

Selain mengeluarkan seri Lumia untuk pasar smartphone, Microsoft juga mencoba untuk bersaing di pasar feature phone untuk merambah konsumen yang masih setia dengan ponsel sederhana. Microsoft Indonesia kembali menunjukkan komitmen mereka akan hal itu dengan meluncurkan Nokia 105 Dual SIM.

Seri ini ditujukan untuk pengguna ponsel pemula serta pengguna yang membutuhkan telepon sebagai cadangan untuk smartphone mereka.

Nokia 105

Hingga saat ini, Nokia 105 terbukti sanggup untuk mengambil hati para pengguna karena seri sebelumnya telah terjual lebih dari 80 juta unit. Microsoft mengklaim jika Nokia 105 Dual SIM merupakan seri terbaru  dan tetap memiliki semua yang disukai pengguna seri sebelumnya, dengan fungsi dan fitur yang disempurnakan.

Ponsel yang memiliki layar 1,45 inci ini memiliki kapasitas penyimpanan 2000 kontak dan peningkatan waktu bicara hingga 15 jam dan waktu stand by hingga 25 hari. Bagi Gadgeteers yang ingin bernostalgia dengan game jadul khas ponsel nokia, Microsoft telah menyematkan game Snake Xenzia dan Bubble Bash 2.

“Dengan handset seperti Nokia 105 Dual SIM, Microsoft membawa kesempatan mobile yang sangat terjangkau bagi banyak orang,” ujar Mark Trundle, Microsoft Mobile Device Segment Lead untuk Indonesia, Filipina, Singapura, dan Thailand. Nokia 105 Dual SIM ini akan tersedia dalam varian warna cyan dan hitam dengan harga Rp275 ribu dan sudah tersedia mulai hari ini, tanggal 24 Juni 2016. Besar kemungkinan jika ini adalah ponsel Nokia terakhir yang dikeluarkan Microsoft, karena baru-baru ini, divisi feature phone Microsoft sudah dijual ke anak usaha Foxconn, FIH Mobile, senilai US$350 juta atau sekitar Rp4.7 triliun.

via Detik.com
WN

Topik Hot Lainnya:   Smartphone 4 Kamera Samsung Galaxy A9 Resmi Tiba di Indonesia, Berapa Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

sixteen − 7 =