Beranda Berita

Microsoft Terus Mencopot Merek Nokia Dari Semua Layanan Lumia

8
0

Microsoft secara resmi menanggalkan merek Nokia beberapa hari yang lalu, hal pertama yang mereka lakukan adalah memastikan tidak akan ada lagi nama perangkat Nokia Lumia melainkan Microsoft Lumia. Tak berselang lama, perlahan namun pasti Microsoft satu per satu mulai mencopot brand Nokia dari sejumlah lini layanan mereka.

Saat ini yang terpantau adalah perubahan blog Nokia Conversations yang dulunya beralamatkan di http://conversations.nokia.com menjadi Lumia Conversation dengan alamat baru http://lumiaconversations.microsoft.com.

Kemudian Microsoft juga meluncurkan kanal YouTube baru dengan nama Microsoft Lumia yang beralamatkan di https://www.youtube.com/user/MicrosoftLumia. Microsoft tampaknya berencana memperkenalkan rilisan baru dalam bentuk video ke penggemar melalui kanal khusus tersebut.

Sayangnya saat ini kanal baru Microsoft tersebut belum berisikan satu video pun, mengindikasikan bahwa Microsoft masih menunggu keluarnya produk baru untuk jadi video perdana. Namun tak lama lagi kanal tersebut diyakini segera dibanjiri video, mengingat raksasa teknologi tersebut sudah mengkonfirmasi akan menggelar event di 11 November 2014 besok yang kabarnya akan jadi hari peluncuran Microsoft Lumia 535.

Microsoft-Lumia535-GGgambar via gsmarena.com

Microsoft Lumia 535 memang santer dikait-kaitkan dengan Microsoft dalam beberapa hari terakhir. Menurut rumor, perangkat ini merupakan smartphone pertama yang mengusung merek baru pasca pencopotan Nokia.

Perubahan baru lainnya yang tak begitu mengejutkan adalah munculnya pernyataan di mana Microsoft akan menutup akun Twitter @NokiaConv dan merekomendasikan para pengikutnya untuk mem-follow akun baru mereka, @Lumia.

via Phonearena.com

Topik Hot Lainnya:   Sukses IPO, Saham LINE Sentuh Harga Tertinggi di Tahun 2016

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × 1 =