Beranda Berita

Minggu ini Meizu m1 Note Akan Mendarat di Malaysia

1
0

Tepat pada minggu ini phablet yang tidak akan membuat dompet bolong diperkirakan hadir di Malaysia. Phablet tersebut adalah Meizu m1 note. Sebenarnya phablet ini sudah diperkenalkan pada bulan Desember 2014 kemarin, dan beredar di pasaran sebulan setelahnya yaitu Januari 2015.

Untuk negara tetangga kita, Malaysia. Meizu m1 note ini baru akan menginjakan kakinya pada minggu ini. Phablet yang memiliki layar 5.5 inci ini juga dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3. Untuk bagian dalamnya dipersenjatai oleh chipset Mediatek MT6752 octa-core 1.7 GHz Cortex-A53 dengan RAM sebesar 2GB.

oizoioi.com.my
oizoioi.com.my

Untuk bagian kameranya, Meizu m1 note ini memiliki kamera utama berkekuatan 13MP dengan fitur dual-LED dan beberapa fitur tambahan lainnya. Nah untuk bagian kamera depannya Meizu m1 Note dilengkapi oleh kamera berkekuatan 5MP.

Sayangnya untuk OS-nya sendiri Meizu m1 note masih menggunakan OS Android versi 4.4.4 KitKat. Walaupun demikian ada isu bahwa perangkat dapat diupdate ke sistem operasi Android 5.0 Lollipop di masa mendatang. Di Malaysia sana, Meizu m1 Note ini bakal dihargai sekitar MYR699 atau lebih tepatnya Rp2,4juta-an.

via GSMArena.com
featured image via androidauthority.net
diedit oleh Winarso

Topik Hot Lainnya:   Oppo Luncurkan F1, Smartphone Murah dengan Kamera Wah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 + two =