Beranda Berita

Mini Tapi Besar, LG G3 Mini

4
0

Kata mini sering digunakan akhir-akhir ini pada smartphone yang memiliki versi lebih kecil daripada versi standarnya. Seperti halnya Samsung Galaxy S4 dan Xperia Z1. Namun sepertinya hal itu berbeda pada LG G3 versi Mini ini.

lg_g3_mini_rumors(unblockunit.com)

Berbeda dari yang lain, jika halnya ketika Samsung Galaxy S4 memiliki bentang layar 5 inch dan versi mininya memiliki bentang layar 4 inch. LG G3 ini memiliki layar 5 inch, yang sekaligus menjadikan ponsel ‘mini’ terbesar untuk saat ini.

Hal itu mungkin disebabkan versi standarnya yang memiliki bentang layar 5,5. Tapi sepertinya tidak ada bedanya ya Gadgeteers, hanya berbeda 0,5 inch saja 🙂

LG_G3_mini_release_date(pcadvisor.co.uk)

Nah, untuk dalamannya sepertinya LG G3 ini bakalan dibekali prosesor quad core 1.2 GHz, RAM 2 GB dan penyimpanan internal 16 GB yang ditemani slot micro SD. Adapun kameranya berkemampuan 8 MP dan sebagai pemasok dayanya LG mempercayakannya pada baterai 2500 mAh.

LG G3 ini sudah mendukung LTE/4G dan menggunakan OS Android 4.4.2 KitKat yang disinyalir bakalan diliris pertengahan bulan Juli 2014 ini, Gadgeteers.

Topik Hot Lainnya:   Perbandingan Dua Smartphone Rp1 Juta-an, Xiaomi Redmi 2 vs Andromax R

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × three =