Beranda Berita

MiPad, Tablet Xiaomi Yang Ludes Dalam 4 Menit

3
0

Perusahaan yang disinyalir sebagai Apple-nya Tiongkok ini kembali memberikan kejutan, Tablet versi Xiaomi yang dinamakan MiPad diklaim ludes hanya dalam waktu 4 menit saja Gadgeteers!

xiaomi-mipad2(cbsistatic.com)

Xiaomi mengklaim 50 ribu Tablet MiPad yang disiapkannya ludes hanya dalam kurung waktu 3 menit 59 detik, atau dibulatkan menjadi 4 menit. MiPad yang dibekali prosesor terbaru Nvidia yaitu Tegra K1 dan dengan RAM 2 GB dengan dua pilihan penyimpanan internal 16 GB dan 64 GB inilah yang membuat para konsumen di Tiongkok berebut untuk menjadi orang pertama yang memilikinya.

url(xatakandroid.com)

Tidak hanya itu saja, MiPad juga menawarkan layar 7.9-inch yang memiliki resolusi 2048×1536. Ditambah lagi Xiaomi juga menyertakan microSD gratis dalam paket penjualannya yang ukurannya tak tanggung-tanggung yakni 128GB.

mipad-645x234(legitreviews.com)

Nah, untuk Gadgeteers yang suka berfoto ria, jangan khawatir karena MiPad menyodorkan kemampuan kamera utama 8MP yang dipadu dengan kamera depan 5MP. Kapasitas baterainya juga terbilang besar, yakni 6700 mAh. Lumayan juga kan? untuk lebih jelasnya spesifikasinya bisa dilihat di sini, Gadgeteers 🙂

Dan tau gak semua itu bisa Gadgeteers dapatkan di Tiongkok sana hanya dengan harga US$ 240 (sekitar Rp2.8 juta) untuk yang 16GB dan US$ 270 (Sekitar Rp3.15 juta) untuk versi yang 64GB.

featured image via mobileworldlive.com

Topik Hot Lainnya:   Hydro Shore, Smartphone Tahan Air yang Hanya Dibanderol Rp1 Juta-an

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

20 − eighteen =